Kamis 07 Mei 2020, 00:15 WIB

Boateng Ingin Habiskan Kontrak di Muenchen

Widhoroso | Sepak Bola
Boateng Ingin Habiskan Kontrak di Muenchen

AFP
Pemain Baywern Muenchen Jerome Boateng

 

JEROME Boateng mengaku merasa gembira dengan kehidupannya di Bayern Muenchen di bawah arahan pelatih Hansi Flick. Boateng akan senang menjalani sisa kontraknya bersama klub Jerman tersebut.

Pemain belakang tersebut sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Muenchen di bursa transfer mendatang. Namun ia mampu mendapat kepercayaan dari Flick yang mulai menangani Muenchen sejak November tahun lalu menggantikan Niko Kovac.    

Kontrak Boateng akan berakhir 2021. Kini, ia membayangkan akan bisa mengakhiri kontraknya tersebut di bawah kepemimpinan Flick.
 
"Saya berutang banyak kepada Flick. Jika ia tidak menjadi pelatih saat ini, saya mungkin sudah tidak di Muenchen lagi," ungkap pemain berusia 31 tahun tersebut.

Di bawah arahan Flick, Boateng yakin bisa melanjutkan kontraknya hingga akhir. Boateng sadar, Muenchen telah memberikan banyak hal untuk dirinya seperti juga dirinya telah melakukan banyak hal kepada klub.

"MUenchen akan selalu tetap menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya. Kombinasi kota, perasaan para penggemar dan keluarga di sekitar tim menjadi hal unik," jelasnya. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Bidik Odegaard, Arsenal Bersaing dengan Sociedad

👤Ant 🕔Kamis 21 Januari 2021, 17:00 WIB
Odegaard sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim...
DOK MI

Persib Dukung Putusan PSSI Batalkan Liga 2020

👤Widhoroso 🕔Kamis 21 Januari 2021, 16:21 WIB
Keputusan pembatalan Liga 1 dan 2 diambil komite eksekutif (Exco) PSSI dalam rapat, Rabu (20/1). Namun Exco PSSI tidak menyebutkan waktu...
AFP/Paul ELLIS

Klopp Mengaku tidak Khawatir dengan Rangkaian Hasil Buruk the Reds

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 21 Januari 2021, 10:40 WIB
Liverpool tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Manchester United namun baru akan memainkan laga pekan ke-19 melawan Burnley di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya