Senin 18 November 2019, 12:15 WIB

Pertahanan Rapuh, Guardiola Diminta Datangkan Bek Baru

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Pertahanan Rapuh, Guardiola Diminta Datangkan Bek Baru

AFP/Paul ELLIS
Para pemain Manchester City

 

MANTAN gelandang Liverpool Jason McAteer menilai lini pertahan Manchester City tidak cukup bagus untuk bersaing pada musim ini. Ia menyebut Pep Guardiola harus mendatangkan beberapa bek baru di jendela transfer Januari ini.

City, saat ini, tercecer di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka juga baru menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-1 dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen tersebut.

Melihat performa City, McAteer menilai the Citizen sangat sulit mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris mereka pada musim ini dengan keadaan pemain belakang yang dinilainya masih lemah.

Baca juga: Jalan Terjal Menghadang Manchester Biru

"Mereka memiliki sejumlah masalah di lini belakang. Mereka harus memulai jendela transfer Januari dengan tanpa kehilangan posisi," ungkap McAteer.

"Mungkin Pep akan bergerak dan memberli beberapa bek baru. Tampaknya dia tidak punya pilihan karena Aymeric Laporte cedera dan juga Fernandinho," ujarnya.

Saat ini, City dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk pemain di lini pertahanan. Duet bek Leicester City Caglar Soyuncu dan Jonny Evans yang paling sering dikaitkan dengan The Citizen. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Holyfield Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 13:16 WIB
Namun, Holyfield yang dua kali memenangi duel kontra Tyson meyakini, Si Leher Beton tidak akan memenangi pertarungan tersebut dengan...
AFP

Malam Ini Liverpool Bisa Gusur Spurs dari Puncak Klasmen

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 11:35 WIB
Jika menang, Liverpool yang kini punya raihan 20 poin setara dengan Tottenham Hotspur akan mengambil alih posisi puncak...
AFP

Chelsea Waspadai Duet Kane-Son

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 10:50 WIB
Duo tersebut telah mengoleksi 16 gol dan menghantarkan Spurs pemuncak klasemen dengan 20...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya