Selasa 19 Maret 2019, 15:22 WIB

Didapuk jadi Plt Ketua, Gusti Randa Berjanji Siapkan KLB PSSI

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Didapuk jadi Plt Ketua, Gusti Randa Berjanji Siapkan KLB PSSI

MI/Susanto

 

BERDASARKAN hasil rapat Anggota Komisi Eksekutif (exco) PSSI, Gusti Randa didapuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (ketum) PSSI. Ia menggantikan Joko Driyono yang telah ditetapkan sebagai tersangka penghilang barang bukti perkara pengaturan skor.

"Benar, saya mendapat amanat untuk menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Keputusan diambil dalam rapat Komite Eksekutif hari ini," kata Gusti Randa, Selasa (19/3).

Menurut dia, tugas terdekat yang akan dijalankannya adalah mempersiapkan agenda menuju Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada April mendatang.

Baca juga: Pemerintah Dorong PSSI Perbaiki Nama Baik

"Program lain saya Liga 1 selain KLB. Dua tugas itu menjadi prioritas saya setelah mendapat kepercayaan sebagai Plt Ketua Umum," paparnya.

Sebelum dipercaya menjabat posisi Plt Ketum PSSI, Gusti Randa pernah menduduki jabatan Ketua Komite Displin Komite Penyelemat Sepakbola Indonesia (KPSI) saat terjadi dualisme di tubuh PSSI. Ia juga sempat menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta serta berstatus sebagai salah satu anggota Exco PSSI. (OL-4)

Baca Juga

AFP/Marco BERTORELLO

UEFA Mulai Selidiki Keuangan Juventus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 09:30 WIB
UEFA mengatakan mereka tengah menyelidiki apakah Juventus memberi informasi yang tidak benar kala mereka menyelesaikan kasus pertama mereka...
AFP/ISSOUF SANOGO

Song Mengaku Terkenang Kala Bela Kamerun Melawan Brasil

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 09:15 WIB
Song, yang saat ini berusia 46 tahun, baru berusia 17 tahun kala tampil membela Kamerun melawan Brasil di Piala Dunia 1994. Pemain belakang...
AFP/GABRIEL BOUYS

Dalic Akui Kroasia Beruntung Belgia Gagal Manfaatkan Peluang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 07:45 WIB
Kroasia sukses mendapatkan satu poin yang mereka butuhkan untuk melaju sebagai runner-up Grup F di belakang Maroko saat Romelu Lukaku gagal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya