Selasa 18 Desember 2018, 13:45 WIB

Ejaria Putuskan Tinggalkan Rangers

Kautsar Halim | Sepak Bola
Ejaria Putuskan Tinggalkan Rangers

Ovie Ejaria -- AFP PHOTO / Christof STACHE

 

PELATIH klub Skotlandia Rangers Steven Gerrard sedang bersedih. Itu terjadi karena Ovie Ejaria yang menjadi salah satu pemain andalannya lebih memilih kembali ke Liverpool.

Ejaria bergabung dengan Rangers dengan status pinjaman jangka panjang pada Juni lalu. Belum genap setengah musim selesai, dia malah memilih hengkang pada dua hari yang lalu.

Tidak dijelaskan secara detail, alasan Ejaria memilih hengkang. Tapi Gerrard mengatakan, keputusan itu muncul karena Rangers dianggap tidak bisa mengangkat cita-citanya.

Mengomentari kepergian Ejaria, Gerrard mengaku sedih dan kecewa. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena Ejaria masih muda dan pemain mantan klub kebanggaannya.

"Apakah saya kecewa ditinggal dia? Ya. Apakah menurut saya itu hal yang tepat? Tidak. Saya pikir dia punya kesempatan luar biasa di sini," kata Gerrard.

"Tapi, saya tidak akan mempertahankan pemain yang tidak betah di sini. Masih banyak orang di luar sana yang sangat ingin mengenakan jersey klub ini," tambahnya.

Baca juga: Matthijs de Ligt, Pemain Muda Terbaik Eropa

"Kendati demikian, saya tetap respek dengan keputusannya. Saya doakan yang terbaik untuknya karena dia anak yang baik dan pendiam," lanjut Gerrard.

Ejaria yang baru berusia 21 tahun sudah mencicipi 28 laga dari semua kompetisi yang dimainkan Rangers. Kendati demikian, dia tidak dibawa ketika Rangers kalah 1-0 dari Rapid Vienna pada lanjutan Liga Europa pekan lalu.

Liverpool, sebut Gerrard, tidak keberatan untuk menerima kembali Ejaria. Selain itu, Rangers juga masih punya pemain muda The Reds lain yang cukup berbakat, yakni Ryan Kent. Namun, dia sedang cedera.

"Kami masih punya Kent yang sudah dimainkan sekitar 20 kali di sini. Penampilannya juga sangat bagus dan saya harap dia bisa kembali bugar secepatnya," tutup Gerrard. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

MU Dekati Striker Subur Leipzig

👤Ant 🕔Jumat 27 Mei 2022, 23:22 WIB
Striker asal Prancis tersebut mendapat rekomendasi dari eks pelatih sementara MU Ralf...
Ilustrasi

Semen Padang Datangkan Silvio Escobar

👤Yose Hendra 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:48 WIB
STRIKER naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar Benitez resmi menjadi rekrutan anyar ke-12 tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2...
Instagram @raffinagita1717

Pamer Jersey Lecce, Raffi Ahmad Jadi Pemilik Klub Italia Tersebut?

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:24 WIB
BOS RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad pamer jersey klub Italia, Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya