Rabu 03 Oktober 2018, 13:45 WIB

Nantes Tunjuk Halilhodzic sebagai Pelatih

Antara | Sepak Bola
Nantes Tunjuk Halilhodzic sebagai Pelatih

Vahid Halilhodzic -- SEBASTIEN SALOM GOMIS / AFP

 

NANTES telah menunjuk mantan striker mereka, Vahid Halilhodzic, sebagai pelatih baru menyusul pemecatan Miguel Cardoso. Hal itu diumumkan klub Ligue 1 tersebut, Selasa (2/10).

Nantes telah membuat awal yang buruk untuk musim ini, memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan pertama mereka di bawah kendali Cardoso dan kini berada di posisi kedua dari bawah klasemen sementara.

Halilhodzic, yang memimpin Jepang ke Piala Dunia tetapi dipecat pada April lalu, mencetak 111 gol dalam 192 pertandingan untuk Nantes dan membantu mereka mengangkat gelar liga pada 1983.

Dia telah menandatangani kesepakatan untuk melatih Nantes hingga 2020 dan pertandingan pertamanya adalah bertandang ke markas Bordeaux pada Minggu (7/10).

Setelah pemecatan oleh timnas Jepang, Halilhodzic meluncurkan gugatan terhadap asosiasi sepak bola negara itu mengatakan dia dipecat secara ilegal dua bulan sebelum turnamen di Rusia.

Halilhodzic memiliki pengalaman melatih sebelumnya di Prancis, setelah bekerja dengan Lille dan Paris St Germain. Dia juga menyelesaikan tugas pelatihan di Turki, Kroasia, dan Arab Saudi. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya