Selasa 21 Agustus 2018, 09:45 WIB

Mandanda Cedera Hamstring

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Mandanda Cedera Hamstring

AFP/CHRISTOPHE SIMON

 

PENJAGA gawang timnas Prancis Steve Mandanda dipastikan absen selama empat pekan karena cedera hamstring. Hal itu diungkapkan klubnya Marseille, Senin (20/8).

Kiper berusia 33 tahun itu mengalami cedera itu saat Marseille secara mengejutkan menyerah 3-1 dari Nimes di Ligue 1, Minggu (19/8).

Mandanda harus digantikan di pertengahan babak kedua. Posisinya di bawah mistar gawang Marseille digantikan Yohann Pele.

Mandanda merupakan penjaga gawang cadangan bagi Hugo Lloris di timnas Prancis yang sukses menjadi juara Piala Dunia 2018. Dia tampil di satu laga Piala Dunia 2018 yaitu saat Les Bleus bermain imbang tanpa gol melawan Denmark.

Cedera itu membuat Mandanda dipastikan absen memperkuat Prancis yang akan berhadapan dengan Jerman dan Belanda dalam laga Liga Negara UEFA, bulan depan. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP/MICHAEL ERREY

Kalahkan Cirstea, Swiatek Melaju ke Perempat Final Autralia Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 05:26 WIB
Petenis berusia 20 tahun ini mengaku beruntung karena lolos dari tekanan Cirstea mengingat memiliki statistik buruk saat tertinggal pada...
AFP/KENZO TRIBOUILLARD

Kamerun Harus Bekerja Keras untuk Kalahkan Comoros

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 05:08 WIB
Padahal, Comoros memainkan bek sebagai penjaga gawang setelah du kiper mereka dinyatakan positif covid-19 sementara penjaga gawang lainnya...
AFP/Isabella BONOTTO

Balotelli Kembali Dipanggil ke Timnas Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 25 Januari 2022, 04:45 WIB
Balotelli, yang terakhir kali membela timnas Italia pada September 2018, telah 36 kali membela Azzurri dan mencetak 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya