Jumat 20 Januari 2023, 19:44 WIB

Hyundai Stargazer Kembali Sapa Warga Pekanbaru

RO | Otomotif
Hyundai Stargazer Kembali Sapa Warga Pekanbaru

HYUNDAI MOTORS INDONESIA

 

KENDARAAN pribadi, khususnya mobil, merupakan salah satu moda transportasi yang paling diminati oleh masyarakat Pekanbaru dalam menunjang berbagai kegiatan sehari-hari. Sebagai langkah memenuhi kebutuhan tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Stargazer di Kota Pekanbaru sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.

Stargazer merupakan bintang baru keluarga yang didesain untuk mengakomodir kebutuhan mobilisasi masyarakat Pekanbaru, agar senantiasa aman dan nyaman dalam berkendara di kondisi permukaan jalan yang beragam di Kota Pekanbaru maupun di berbagai wilayah lain di Provinsi Riau berkat ground clearance setinggi 195 mm yang diususngnya.

Pengenalan kembali Stargazer digelar melalui kegiatan media yang berlangsung di dealer Hyundai Panam, dengan memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Pekanbaru. 

Head of Before Service Department HMID Putra Samiaji menyatakan pihaknya yakin bahwa Stargazer yang sesuai dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Pekanbaru yang menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di berbagai kondisi jalan maupun lalu lintas. 

"Selain itu, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Pekanbaru dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Pekanbaru," papar Putra, Jumat (20/1).

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123  dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Head of Parts Department HMID Tony Hadianto menyampaikan bahwa pewrusahaan sangat memperhatikan seluruh detail di tiap produk, dan selalu memastikan kualitas layanan after-sales untuk menjamin kenyamanan para pelanggan. 

"Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia," imbuh Tony. 

Para pelanggan di Pekanbaru dapat mengunjungi dealer Hyundai di di Jalan HR Soebrantas Panam Km 11, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Dealer ini menyediakan beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (S-4)

Baca Juga

NMAA

Menparekraf Dukung NMAA Boyong Produk Aftermarket Lokal Unjuk Gigi ke Jepang 

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:43 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, industri modifikasi Indonesia memiliki potensi besar berkat kreativitas para produsen aftermarket dan...
HPM

Honda Amerika Manfaatkan Teknologi Virtual Reality

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:23 WIB
Teknologi Virtual dan Augmented Reality dianggap sebagai jembatan yang dapat menghilangkan batasan ruang dan...
TMMIN

Toyota Indonesia Siapkan SDM Hadapi Era Elektrifikasi

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 16:12 WIB
Selain mendonasikan alat praktik berteknologi Augmented Reality (AR), Toyota membantu merancang kurikulum praktik guna melahirkan Sumber...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya