Senin 16 Januari 2023, 23:30 WIB

Agya GR Sport Sapu Bersih Gelar Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana

RO | Otomotif
 

MESKIPUN sudah mengantongi poin yang tak mungkin terkejar, peslalom tim  TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) tetap tampil serius di seri penutup dan menyapu bersih gelar di semua kelas yang di ikuti. Peslalom tim TGRI yang didukung Agya GR Sport berhasil mencatatkan waktu tercepat di semua kelas pada Seri ke-6 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (14/1). Prestasi ini meresmikan tim TGRI menjadi juara nasional di kelas Kelas F, Kelas Wanita, Kelas Tandem, Kelas A dan Team A.

“Kami bersyukur performa Agya GR Sport dapat dimaksimalkan dalam mendukung peslalom TGRI tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat sejak awal musim, sehingga dapat terus memimpin klasemen hingga meraih gelar juara nasional di Kelas F, Wanita, Tandem, A dan Team A. Kami harap, hasil baik ini memotivasi peslalom dan tim TGRI untuk kembali meraih prestasi terbaik di musim 2023,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam siaran resminya, Senin (16/1). 

Berlaga di Kelas F paling bergengsi dan kompetitif, dua peslalom TGRI berhasil meraih podium. Di Seri ke-6 ini Anjasara Wahyu meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:44.917, diikuti rekan satu tim-nya Adrianza Yunial di podium kedua dengan catatan waktu 00:45.285.

Di Kelas Wanita, peslalom multitalenta Alinka Hardianti berhasil mencatatan waktu tercepat 00:47.304. Di Kelas Tandem, kolaborasi solid antara Anjasara dan Adrianza membawa keduanya ke podium pertama dengan total catatan waktu 01:38.493. Tidak berhenti di situ, di Kelas A Herdiko juga mencatatkan waktu tercepat 00:46.327 dan meraih podium pertama.

Sebagai peslalom tim TGRI yang meraih gelar juara nasional di kelas F, A dan Tandem, Anjasara mengaku gembira mendapatkan dukungan penuh dari tim engineer TGRI dalam memaksimalkan Agya GR Sport, sehingga dirinya tampil konsisten dalam mencatatkan waktu tercepat di setiap seri musim ini.

“Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport agar sesuai kebutuhan saya untuk menaklukan sirkuit jalan raya yang berbeda di setiap kota. Alhasil, saya dapat menjaga konsistensi dalam mencatatkan waktu dan memberikan kontribusi terbaik kepada tim dengan meraih juara nasional di 3 kelas sekaligus,” kata Anjasara Wahyu.
 
“Selamat atas gelar juara nasional yang berhasil dicapai oleh pembalap dan tim TGRI di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom. Semangat TGRI dalam berkompetisi untuk meraih hasil terbaik di berbagai ajang balap nasional, kami harap juga dapat menyebarkan excitement Joy of GAZOO Racing kepada masyarakat Indonesia,” kata Marketing Director TAM Fumitaka Kawashima. (S-4)

Baca Juga

MI/GANA BUANA

Tren Belanja Online Pengaruhi Permintaan Kendaraan Isuzu

👤Gana Buana 🕔Jumat 27 Januari 2023, 09:14 WIB
Peningkatan harga batu bara dan crude palm oil (CPO) juga berkontribusi dalam banyaknya permintaan kendaraan niaga...
Dok. Alun Indah

Mercedes Benz Indonesia-Alun Indah-Dunex Kolaborasi Salurkan Truk Ramah Lingkungan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:59 WIB
Mercedes-Benz AXOR adalah salah satu model Euro 4 yang diluncurkan oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia...
Dok. Green Tech

Green Tech Ramaikan Pasar Motor Listrik Tanah Air

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:50 WIB
Green Tech merupakan satu-satunya motor listrik yang akan menggunakan baterai buatan Tanah Air yaitu KK...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya