Jumat 04 November 2022, 20:58 WIB

NJS Helmet Rilis Dua Model Anyar

RO | Otomotif
NJS Helmet Rilis Dua Model Anyar

NJS Helmet
.

 

PRODUSEN helm NJS, PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm secara resmi merilis dua produk terbaru, masing-masing tipe supermoto yang diberi nama NJS S-Cross dan tipe fullface classic yang diberi nama NJS Freedom. 

NJS S-Cross dirancang untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang melalui desainnya yang sporty dan aerodinamis, lengkap dengan pet yang didesain sedemikian rupa untuk tetap stabil dalam berkendara. Yang unik dari helm NJS S-Cross, jika pet-nya dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang pada kaca helm, maka NJS S-Cross dapat bertransformasi menjadi helm model fullface. 

Helm NJS S-Cross juga dilengkapi dua fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas dengan ketebalan yang mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Untuk helm NJS Freedom hadir dengan mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering dijuluki helm cakil ini memliki desain yang tanpa sudut dan minimalis. NJS Freedom juga dilengkapi dengan kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu dengan baik.

Baik helm NJS S-Cross maupun NJS freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo Temmy mengatakan, kedua model helm terbaru NJS dibekali dengan spesifikasi yang dapat menjaga kenyaman saat berkendara. "Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara,” ujar Temmy di Jakarta, Jumat (4/11).

Kedua model perangkat keselamatan berkendara terbaru ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna solid yaitu hitam (glossy & dof), putih, stone grey, silver steel dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster dan NJS Freedom Sprinter.

NJS S-Cross dan NJS Freedom dipasarkan pada rentang harga antara Rp650 ribu-Rp900 ribu. (S-4)

Baca Juga

HMID

Creta dan Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di Indonesia

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:50 WIB
Pada periode Januari - Oktober 2022 total penjualan ritel Hyundai mencapai 24.253 unit, atau meningkat lebih dari sepuluh kali lipat...
SUBARU INDONESIA

Subaru, Urban Sneakers Society dan RawType-Riot Jalin Kolaborasi

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:23 WIB
Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers...
MMKSI

Grup Mitsubishi Serahkan Donasi Gempa Cianjur

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 16:24 WIB
Selain ikut serta dalam donasi bersama Mitsubishi Krama Yudha Group, MMKSI secara terpisah juga memberikan donasi Rp200 juta melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya