Kamis 03 November 2022, 18:48 WIB

MMKSI Buka Diler Mitsubishi di Kota Pematang Siantar

RO | Otomotif
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO Pematang Siantar pada Kamis (3/11). DIPO Pematang Siantar merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumatra Utara.

Seremoni pembukaan diler resmi DIPO Pematang Siantar dihadiri oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida  dan President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tonny Chandra. Diler baru yang telah dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service, dan Spareparts ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatra Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

“Penambahan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terus dilakukan oleh MMKSI bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Kamis (3/11).

Diler DIPO Pematang Siantar terletak di area berpotensi bisnis dan perkembangan yang menjanjikan. Letak yang strategis di tengah Kabupaten Simalungun menjadikan Pematang Siantar sebagai kota transit yang menghubungkan Kota Medan dengan beberapa kabupaten lain seperti Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan didukung oleh pembangunan infrastruktur dan akses yang memadai ke kawasan destinasi favorit, Danau Toba.

Diler DIPO Pematang Siantar berlokasi di Jalan Medan Siantar KM 6, Kelurahan Pondok Sayur, Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara, dengan luas bangunan 1.357 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom area seluas 286 meter persegi, serta area workshop seluas 182 meter persegi. Di dalamnya terdapat 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, dan 1 inspection line stall yang dapat melayani hingga 19 kendaraan per hari. (S-4)

Baca Juga

HPM

Honda Tawarkan Diskon 90% untuk Suku Cadang Mobil Lawas 

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:24 WIB
Menjelang akhir tahun ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk seluruh konsumen mobil...
TAM

New Hilux GR Sport bukan Sekadar Tempel Emblem

👤RO 🕔Jumat 09 Desember 2022, 19:00 WIB
Performanya ditingkatkan melalui penyematan mesin diesel 1GD-FTV 3.000 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada...
MI/NURTJAHYADI

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Mobil Listrik Perdana EQS dan EQE 

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 01:32 WIB
The new EQS menjadi kendaraan listrik pertama dalam kelas mobil mewah sejajar dengan Mercedes-Benz...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya