Kamis 30 Juni 2022, 19:51 WIB

KTB Siapkan Tujuh Diler Fuso Baru Tahun Ini

Mediaindonesia.com | Otomotif
KTB Siapkan Tujuh Diler Fuso Baru Tahun Ini

MI/NURTJAHYADI
.

 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyatakan rencananya untuk meresmikan tujuh diler baru hingga akhir tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono di sela-sela acara peresmian diler baru Mitsubishi Fuso PT Barito Berlian Motor (BBM) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (29/6), 

Duljatmono menjelaskan bahwa hingga saat ini KTB telah memiliki jaringan sebanyak total 218 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. "Kami akan terus mengembangkan jaringan untuk lebih mendekatkan dan memudahkan akses kepada konsumen kami. Rencananya kami akan meresmikan tujuh diler hingga akhir tahun. Fokusnya di Pulau Jawa dan Luar Jawa," imbuh Duljatmono. 

Terkait dengan peresmian diler Mitsubishi Fuso BBM Banjarmasin, Duljatmono menjelaskan bahwa wilayah Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan berkontribusi besar terhadap permintaan kendaraan niaga di sektor bisnis logistik, perkebunan sawit dan pertambangan, khususnya batu bara yang saat ini kembali bangkit. Kehadiran diler baru Fuso BBM Banjarmasin bertujuan untuk mengantisipasi dan menangkap peluang-peluang di tahun 2022 ini.
 
Diler Fuso BBM Banjarmasin terletak di Jl Gubernur Soebarjo, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Diler berstandar layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts) ini memiliki bangunan seluas 2.246 meter persegi.

Director & Owner Sardana Group Henry Katio menjelaskan, diler baru ini merupakan relokasi diler yang sebelumnya berlokasi di Jl Ahmad Yani yang merupakan salah satu jalan protokol di Banjarmasin. Pemindahan lokasi terkait dengan aturan pemerintah daerah yang melarang truk melewati jalan tersebut.

"Dengan pemindahan diler ke lokasi yang baru bertujuan untuk lebih mempermudah konsumen di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya untuk mengakses dan mendapatkan layanan resmi," ujar Henry.

Diler ini merupakan diler kedua dari PT Barito di Indonesia. Bersama KTB, PT Barito berencana untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi di Banjarmasin dengan memberikan pelayanan yang unggul kepada seluruh konsumen serta menghadirkan tenaga penjual profesional dan layanan purna-jual yang handal melalui outlet baru. (S-4)

Baca Juga

DOK.HPM

Honda Tingkatkan Layanan Purnajual

👤Gana Buana 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:20 WIB
Untuk mendapatkan kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, Honda menyediakan program Booking...
MI/NURTJAHYADI

Wuling Gelar First Driving Impression Air ev

👤RO 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:15 WIB
Kesempatan untuk mencoba kemudahan penggunaan kendaraan listrik Wuling dalam situasi mobilitas...
DOK.CHERY

Chery Tawarkan Empat Keunggulan dari Tiggo 7 Pro

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 22:00 WIB
Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia disebut mempunyai fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya