Minggu 10 April 2022, 00:15 WIB

Adira Finance Tawarkan Promo untuk yang tidak Sempat ke IIMS 2022

RO | Otomotif
Adira Finance Tawarkan Promo untuk yang tidak Sempat ke IIMS 2022

Adira Finance
.

 

BERSAMA dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, Adira Finance hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi.  Adira Finance menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di pameran IIMS Hybrid 2022 yang berakhir pada 10 April 2022.

Adira Finance menghadirkan berbagai promo produk pembiayaan termasuk produk otomotif dan produk non otomotif yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 saja, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. 

“Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance dimana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice,” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Untuk promo pembiayaan mobil, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, cashback sampai dengan 2,5 juta adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun. Sedangkan untuk promo pembiayaan motor, Adira Finance menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan.

Adira Finance juga menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya dengan keuntungan mendapatkan cashback sampai dengan 100.000 adirapoin. Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna sesuai dengan kebutuhannya dengan mengagunkan BPKB kendaraan, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 0,58%, cashback sampai dengan Rp2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.
 
Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah dan  setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online di Flashdeal Adiraku selama periode ajang IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di-redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15% untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC.

“Masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak perlu khawatir karena kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melaui aplikasi adiraku. Sahabat Adira Finance silakan mengunjungi website kami di adira.co.id/iims2022untuk mendapatkan informasi secara lengkap tentang promo Adira Finance di IIMS Hybrid 2022,” tambah Niko Kurniawan Bonggowarsito. (S-4)

Baca Juga

HPM

New Honda Brio RS Urbanite Edition Jadi Mobil Resmi Komite ISSOMĀ 

👤RO 🕔Selasa 17 Mei 2022, 22:10 WIB
Honda Brio memiliki karakter sporty dan performa mesin responsif juga didukung teknologi serta fitur keselamatan terdepan, sehingga sesuai...
Auto2000

Membersihkan Mobil Usai Mudik Lebaran

👤RO 🕔Selasa 17 Mei 2022, 20:06 WIB
Kondisi cuaca yang tidak menentu sepanjang perjalanan membuat bodi mobil kotor, termasuk kabin mobil akibat sisa-sisa makanan,...
MI/ AGUS MULYAWAN

Januari-April 2022, Daihatsu Bukukan Kenaikan Penjualan Unit 41,8%

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 17 Mei 2022, 13:44 WIB
Hal ini dibuktikan dengan kenaikan penjualan ritel Daihatsu menjadi 62.347 unit, atau naik sebesar 41,8% dibandingkan periode yang sama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya