Kamis 07 April 2022, 19:45 WIB

MMKSI Berbagi Petualangan Hidup bersama Duta Mitsubishi

Mediaindonesia.com | Otomotif
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara 'MMKSI Virtual Interview' yang bertajuk 'Sharing session with Duta Mitsubishi Q&A Session, Kamis (7/4)'. Kegiatan ini menghadirkan tiga Duta Mitsubishi, yaitu Rifat Sungkar, Journey of Wonder Family, dan Yoesteyfan yang dianggap mampu mewakili  konsep branding terbaru Mitsubishi Motors Indonesia, yaitu 'Life Adventure', atau petualangan hidup.

Salah satu bentuk petualangan hidup dicontohkan oleh pengguna sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Motors Rifat Sungkar, yang mengungkapkan perjalanannya bersama Mitsubishi,

"Selama 25 tahun bersama Mitsubiushi saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar nyetir menggunakan T120SS, Meraih juara pertama (dengan Mitsubishi) Eterna, juara kedua Evo III, camping bersama anak dengan Mitsubishi Xpander," kenang Rifat.

Sebagai penggemar dan pemakai, menurut Rifat, hidup bersama Mitsubishi mempunyai banyak cerita. Ia juga yakin banyak konsumen Mitsubishi yang juga memiliki serangkaian kisah menarik lain seperti dirinya.

"Ada hal yang saya tidak bayangkan, salah satunya adalah Xpander AP4. Mobil keluarga yang bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure, dan saya juga yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda," imbuhnya.

Duta Mitsubishi berikutnya adalah keluarga Koudijs, yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs, dan dua anak mereka yaitu Raneesya dan Tyo. Mereka menamai keluarga petualang ini sebagai 'Journey of Wonder' Family. 'Life Adventure' yang mereka jalani bukan kaleng-kaleng. Tercatat sudah puluhan negara di benua Asia, Eropa, hingga Afrika yang mereka kunjungi bersama Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 lansiran 2017 yang diberi nama panggilan kesayangan ;Cappuccino'.

Sayangnya akibat pandemi covid-19 yang melanda dunia dua tahun lalu memaksa keluarga ini menghentikan aktivitas petualangannya. Baru setelah kondisi pandemi mulai mereda mereka kini kembali menjalankannya. Namun karena di berbagai negara masih memberlakukan aturan yang ketat, mereka kini fokus untuk berkeliling Indonesia.

Menurut Eelco, sepanjang petualangan yang dijalani,  Pajero Sport tak pernah  mengalami kendala teknis. Kalaupun ada, itu akibat mengisi bahan bakar yang terkontaminasi oleh air..

"Akibatnya, mesin mobil mati. Karena kandungan airnya sudah terlalu parah, kami terpaksa menguras dan mengosongkan tangki (bbm) di samping SPBU, baru diisi kembali," ungkap Eelco di acara 'MMKSI Virtual Interview',  Kamis (7/4), yang saat itu tengah berada di Palu bersama keluarganya.

Panggilan 'Cappuccino' untuk Pajero Sport 4x4 sendiri bukan karena warnanya coklat. SUV berwarna putih itu selalu berganti warna seperti kopi cappuccino setelah diajak bertualang, meskipun saat berangkat sudah dicuci bersih sehingga lahirlah nama kesayangan itu.

Duta Mitsubishi lainnya adalah Yoesteyfan. Kecintaannya pada brand Mitsubishi berawal dari Lancer SL yang ia pakai saat kuliah di pertengahan 80'an yang ia anggap memiliki karakter istimewa, dengan mesin lebih unggul dibandingkan sedan sekelasnya saat itu. Oleh karena itu ia selalu memilih Lancer sebagai kendaraan andalannya. Mulai dari DanGan, hingga model 'evo 4'. 

"Setelah Lancer tidak lagi diproduksi, Saya sebagai penggemar sedan  sangat kecewa. Bahkan ia sempat pindah ke sedan lain," kenang Yoesteyfan. Namun pada pada akhirnya ia kembali ke Mitsubishi yang sudah memberikan kesan dan kenangan tersendiri.

Saat ini keluarga Yoesteyfan bisa dibilang sebagai keluarga Mitsubishi. Untuk keperluan keluarga ia mengandalkan Xpander. Ia sendiri  mengandalkan Pajero Sport atau Outlander untuk kegiatan sehari-hari. (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya