Minggu 21 November 2021, 00:53 WIB

GIIAS Resmi Ditutup, Bkleen Official Safety Protocol Partner Pastikan Pengunjung Aman

Mediaindonesia.com | Otomotif
GIIAS Resmi Ditutup, Bkleen Official Safety Protocol Partner Pastikan Pengunjung Aman

Dok Bkleen Indonesia.
Aktivitas Bkleen Indonesia di GIIAS 2021.

 

PAMERAN otomotif Indonesia berskala dunia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah ditutup secara resmi pada  Sabtu (20/11).

Romi selaku Project Director Seven Event mengungkapkan bahwa dalam kondisi pandemi menjadikan GIIAS lerlangsung dengan berbagai inovasi baru. "GIIAS 2021 menerapkan protokol kesehatan, dan kita mempelajari bagaimana caranya supaya orang datang ke pameran merasa aman dan nyaman."

Salah satu yang berperan dalam penerapan protokol kesehatan ini adalah salah satu perusahaan anak bangsa yakni Bkleen Indonesia. Mereka, berjaga di semua pintu masuk dan mendisinfeksi pakaian dan barang seluruh pengunjung event menggunakan Bkleen steam gun.

Selain itu, sebagai official safety protocol partner juga menyediakan puluhan titik hand sanitizer di seluruh area event GIIAS, yang diisi bukan oleh sembarang hand sanitizer, tapi merupakan aromatherapy hand sanitizer. Yang tidak membuat tangan menjadi kering, melainkan membuat kulit lembut karena mengandung vitamin E dan lidah buaya. Dibuat menggunakan alcohol food grade, dan essential oils yang diracik khusus untuk memberikan aroma yang menenangkan pikiran.

“Kami melihat fenomena banyak orang terutama perempuan, yang mengeluh tangan menjadi kering karena kebanyakan menggunakan hand sanitizer biasa, dan merasa pusing mencium aroma alkohol, sehingga kami melakukan riset bagaimana bisa menjaga kulit tetap lembut, dan orang tidak merasa pusing mencium aroma hand sanitizer," kata Edwin Gunawan – COO sekaligus co - founder.

“Dengan menjadi safety protocol partner di GIIAS 2021, kami ingin memastikan seluruh pengunjung bisa merasa aman dan nyaman pergi ke event, karena mau tidak mau new normal telah menjadi habit kita semua, kami berharap dengan semakin banyak event digelar, bisa membantu perekonomian Indonesia menjadi meningkat, membantu banyak UMKM untuk bangkit kembali," kata Ferdinand Narayana – CEO /  Co - Founder.

Terakhir Bkleen Indonesia juga melakukan fogging di seluruh area event, untuk memastikan seluruh booth, kendaraan, dan hall ICE BSD telah di disinfeksi, terbebas dari segala macam kuman, bakteri, dan virus. Asap fogging juga aman apabila terkena permukaan benda dan makanan sekalipun. Karena menggunakan bahan aktif yang dalam batas aman manusia atau food safe.

 

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Ini Lima Fungsi Penting Oli Mesin Kendaraan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 Juni 2022, 10:45 WIB
Pelumas atau oli mesin umumnya dilengkapi beragam kandungan, misalnya zat aditif yang bertujuan meningkatkan kualitas base oil dan atau...
Dok. Evalube

Evalube Kolaborasi dengan Legend Riders Gelar Touring dan SIlaturahmi Jawa-Bali

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 23 Juni 2022, 22:17 WIB
"Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah selatan Jawa Bali,"...
BMW GROUP INDONESIA

Diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Kamis 23 Juni 2022, 17:03 WIB
BMW AML merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya