Jumat 12 November 2021, 18:48 WIB

Mazda Tampilkan Kuro Edition di GIIAS 2021

Ihfa Firdausya | Otomotif
 

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia memamerkan jajaran SUV unggulannya, yakni CX-5 dan CX-9 Kuro Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 November. 

Dalam pembukaan booth Mazda di GIIAS, Managing Director EMI Ricky Thio menyebut produk SUV Mazda hingga saat ini merupakan model yang paling diminati pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia.

“Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 merupakan model dengan volume penjualan tertinggi saat ini. Pada kesempatan istimewa ini, kami memperkenalkan jajaran SUV unggulan yang mendapatkan sentuhan berbeda, yaitu Kuro Edition, dengan sentuhan warna gelap yang ekspresif yang membuat tampilan Kuro Edition lebih menonjol dan berbeda dengan model lainnya,” ungkap Ricky.

Pada 2022, lanjutnya, Mazda akan fokus pada jajaran SUV yang dikeluarkan oleh Mazda Corporation. “Hal ini sejalan dengan rencana bisnis Mazda Corporation yang akan memperluas jajaran crossover SUV Mazda mulai tahun 2022 dan 2023,” jelasnya.

Menurut Product Planner EMI Kenny Wala, Kuro dalam bahasa Jepang berarti 'hitam'. Hal ini merupakan ekspresi dari desain yang lebih memancarkan aura sporty.

Untuk model CX-5 Kuro, penggunaan aksen-aksen berwarna hitam pada pelek berukuran 19 inci, roof rail, dan door mirror, dikombinasikan dengan leather seat berwarna hitam pada bagian interior. Sedangkan untuk CX-9 Kuro aksen-aksen berwarna hitamnya dikombinasikan dengan interior berwarna merah.

Kuro Edition ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Snowfleak White Pearl dan Polymetal Grey. “Target pasarnya menyasar ke customer Mazda yang ingin tampil lebih stand out, lebih ekspresif,” ungkap Kenny.

Mazda CX-5 Kuro Edition dihargai Rp562.200.000, sedangkan untuk CX-9 Kuro dibanderol Rp872.200.000. Produk Kuro Edition ini sudah dipasarkan di 24 diler Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. (Ifa/S-4)

Baca Juga

AFP/Jared C Tillton

300 Unit Ferrari Bakal Terjual di Korea Selatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:30 WIB
Terjadi seiring meningkatnya permintaan untuk kendaraan berperforma tinggi di negara...
Ist

Komunitas Moge Ini Salurkan Hobi Lain lewat Turnamen Golf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Agustus 2022, 14:52 WIB
Siapa sangka ternyata para penggemar Harley Davidson ini juga punya minat besar terhadap dunia olahraga, salah satunya...
DOK.MMKSI

MMKSI Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Diler Karawang

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 05 Agustus 2022, 21:11 WIB
Fasilitas Bodi dan Cat pada diler PT Prabu Pura Motor juga merupakan yang pertama untuk di area Karawang, dan yang ketiga untuk Provinsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya