Kamis 28 Oktober 2021, 23:37 WIB

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi BOM Cilacap

RO | Otomotif
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM), di Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (28/10).

Mitsubishi BOM Cilacap menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi pertama di Kota Cilacap, yang ke-14 di Provinsi Jawa Tengah dan ke-158 di Indonesia.

President Director MMKSI Naoya Nakamura menyatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors sehingga perusahaannya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. 

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual," ujar Nakamura san di acara peresmian tersebut.

Selain dihadiri Nakamura san, peresmian diler Mitsubishi BOM Cilacap juga dihadiri langsung oleh Presiden Director PT Borobudur Oto Mobil Dylan Tedja selaku pengelola diler.

Mitsubishi BOM Cilacap yang berlokasi di Karesidenan Banyumas, terletak di Jl Perintis Kemerdekan No 63, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts). 

Diler ini memiiki luas bangunan 540 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 576 meter persegi untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. 

Kehadiran diler Mitsubishi BOM Cilacap diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Cilacap dan sekitarnya.

Masyarakat Cilacap telah familiar dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors. Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-September), untuk Karesidenan Banyumas, model New Pajero Sport memimpin di segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik dan terus tumbuh. 

Tidak hanya itu, Cilacap sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang juga sarat akan aktivitas pertanian dan perikanan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai partner bisnis yang menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4x2 di wilayah tersebut. (S-4)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Penjualan All New Veloz Kini Lebih Laris dari All New Avanza

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:56 WIB
Toyota Veloz tidak lagi berada di bawah lini Avanza, melainkan telah menjadi model yang terpisah dan lebih...
MI/NURTJAHYADI

GIIAS Surabaya 2021 Dibuka Rabu 8 Desember

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:54 WIB
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan...
HYUNDAI MOTORS INDONESIA

Hyundai Pegangsaan Jakarta Utara Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:38 WIB
Diler baru ini merupakan jawaban Hyundai hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk dan layanan Hyundai khususnya di area...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya