Jumat 15 Oktober 2021, 15:21 WIB

Gran Max Pick Up Dukung Pemulihan Ekonomi Indonesia

RO | Otomotif
Gran Max Pick Up Dukung Pemulihan Ekonomi Indonesia

ADM
.

 

SETELAH sempat tumbang terkena dampak pandemi yang melanda sejak hampir dua tahun lalu,s aat ini perekonomian sedang mengalami pemulihan secara bertahap yang membuat permintaan kendaraan komersial meningkat sejalan dengan harga komoditas. Para pelaku usaha dituntut lebih jeli dalam memilih kendaraan sebagai armada bisnisnya, terlebih dalam kondisi pandemi yang masih terjadi hingga saat ini. 

Dalam memenuhi permintaan para pengusaha terhadap kendaraan operasional untuk melancarkan bisnis mereka, Daihatsu memiliki Gran Max Pick Up yang terkenal handal sebagai Sahabat Bisnis setia dan terus mendapat kepercayaan dari para pengusaha di Indonesia. 

Secara nasional, penjualan kendaraan segmen komersial hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan permintaan signifikan per-bulannya dengan rata-rata sebesar 26% dibandingkan tahun 2020 lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas. 

Sejalan dengan kenaikan segmen komersial tersebut, turut meningkatkan permintaan Daihatsu Gran Max Pick Up per-bulannya rata-rata sebesar 62% dibandingkan tahun 2020 lalu di daerah penghasil komoditas utama di sektor pertanian dan perkebunan.

Hingga September 2021, Gran Max Pick Up menjadi model yang mendominasi penjualan Daihatsu, dan telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27% dari total penjualan Daihatsu yang rata-rata lebih dari 3.000 unit setiap bulannya.

Menurut Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afni, terdapat sederet alasan yang membuat Gran Max Pick Up menjadi primadona para pengusaha. Diantaranya adalah mesinnya yang sudah sangat dikenal bertenaga dan irit bahan bakar.

"Selain itu, bak Gran Max Pick Up memiliki ketinggian yang ideal yang membuat proses membongkar-muat barang menjadi lebih mudah. Selain itu, lubang intake pada Gran Max Pick Up yang tinggi membuat pengusaha tetap tenang saat berkendara dalam kondisi menerjang banjir," ujar Elvina di acara konferensi pers, Kamis (14/10). 

Kelebihan lainnya ada dalam hal perawatan sehari-hari. Gran Max Pick Up memberikan kemudahan akses seperti pengecekan mesin yang mudah tanpa perlu bongkar muat, dan perawatan harian yang mudah tanpa perlu buka ruang mesin. "Semua bisa dilakukan dari bagian depan kendaraan," imbuh Elvina. 

Daihatsu juga memberikan banyak kemudahan layanan purna jual seperti Servis Gratis Paling Komplit meliputi Gratis Jasa, Part, dan Oli selama 2 tahun atau 30.000 KM; Bayar Service Setengah Harga sehingga harga servis tetap terjangkau dan ekonomis bahkan setelah 2 tahun; Servis Cepat @Gran Max Service Center yang hemat waktu dengan penyediaan stall khusus Gran Max; dan servis dimana saja dengan Daihatsu Mobile Service (DMS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Gran Max Pick Up terbukti handal dan dipercaya sebagai Sahabat Bisnis para pengusaha di Indonesia hingga kini. Para pengusaha tetap bisa menjalankan bisnisnya dengan tenang, karena selain handal, Gran Max Pick Up juga mudah dalam perawatan harian dan layanan purna jualnya yang ekonomis dan tersebar di seluruh Indonesia," tutup Elvina. (S-4)

Baca Juga

NMAA

Produk Body Kit Lokal Sapphire Diperkenalkan di Ajang Innova-Fortuner Automotive Meet-Up Surabaya

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 00:22 WIB
Body kit tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic (FRP) yang umum digunakan para tuner aftermarket mancanegara, berkat...
IBBA 2021

Federal Oil Sabet Indonesia Best Brand Award 2021 Sebagai Oli Skutik Favorit

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 23:38 WIB
Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei di beberapa kota besar di Indonesia selama tiga bulan kepada lebih dari 10 ribu...
ROYAL ENFIELD

Royal Enfield Resmikan Fasilitas Perakitan di Thailand

👤RO 🕔Sabtu 27 November 2021, 21:04 WIB
Royal Enfield kini telah memiliki tiga unit fasilitas CKD (Completely Knocked Down) - di Argentina, dan Kolombia di Amerika Latin, dan di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya