Jumat 12 Maret 2021, 18:12 WIB

Diler Piaggio Vespa DPM Depok Resmi Dibuka

RO | Otomotif
 

PT Piaggio Indonesia meresmikan diler ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer - Dwi Pratama Mandiri (DPM) Depok untuk lebih mendekatkan diri kepada para pecintanya di wilayah Depok dan sekitarnya.

Piaggio Vespa DPM Depok yang berlokasi di Jl Ir H Juanda ini merupakan jawaban atas meningkatnya permintaan dan minat dari para pecinta gaya hidup premium, yang menginginkan kehadiran diler Piaggio dan Vespa dekat dengan mereka.

Diler baru terebut hadir untuk menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), serta aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

"Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer,"  ujar President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega Jumat (12/3).

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 170 meter persegi ini mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia.

"DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka," ujar Direktur DPM Jimmi Effendi.

Piaggio Vespa DPM Depok menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX dan Vespa S 125cc, Vespa Primavera 150cc, Vespa Sprint 150cc, Vespa GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. 

Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan eksklusif voucher hingga Rp6 juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp2 juta. (S-4)

Baca Juga

kia.com

Kia Corp di Rusia Tarik 105 Ribu Mobil Rio

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 07:10 WIB
Kia Rio ditarik karena kemungkinan kerusakan...
SUBARU INDONESIA

Plaza Subaru Batam Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Senin 08 Agustus 2022, 22:55 WIB
Batam merupakan kota industri yang sangat strategis dengan pertumbuhan yang sangat...
VIL

Kaca Film dan Produk PPF V-Kool kembali Hadir di GIIAS 2022

👤RO 🕔Senin 08 Agustus 2022, 22:26 WIB
Pengunjung juga dapat mengikuti beragam aktivitas di booth V-Kool seperti berfoto bareng pembalap, Youtuber sekaligus influencer otomotif,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya