Rabu 18 November 2020, 17:00 WIB

Pilih Lampu LED untuk Kendaraan agar Terang Tahan Lama

Mediaindonesia.com | Otomotif
 Pilih Lampu LED untuk Kendaraan agar Terang Tahan Lama

DOK Rayton
.

 

LAMPU pada kendaraan sangatlah penting. Semakin terang lampu kendaraan, akan semakin aman dalam berkendara. Apalagi saat malam hari, bila pencahayaan lampu tidak terang akan menyulitkan saat berkendara.

Karena itu, sekarang hampir semua sepeda motor keluaran terbaru memakai lampu LED. Pasalnya, lampu LED terbukti mampu memberikan penerangan yang lebih baik dibanding lampu lain.

Meskipun begitu, untuk membeli lampu LED tentu ada sejumlah pertimbangan tentang kualitas produk serta mereknya. Tujuannya, lampu kendaraan menjadi lebih awet alias tahan lama.

Salah satu lampu LED yang dapat dipilih datang dari PT Rayton Intelligent Indonesia sebagai anak perusahaan dari Guangdong Rayton Intelligent Opto Co Ltd yang berbasis di Tiongkok. Perusahaan ini memproduksi lampu LED kendaraan seperti mobil dan sepeda motor.

Saat ini lampu produk Rayton sudah masuk ke seluruh dunia, seperti Spanyol, Rusia, Brasil, Filipina, Thailand, dan Swiss. Karena pangsa pasar yang besar di Indonesia, pihak Guangdong Rayton Intelligent Opto Co Ltd membuka anak perusahaan di Indonesia.

Produk Rayton Indonesia menggunakan LED COB (chip on board). Saat ini teknologi COB merupakan salah satu yang paling hemat energi.

Bahan lampu LED yang digunakan terbuat dari bahan aluminium serta produknya pun telah bersertifikat berstandar internasional karena lolos uji lab. "Produk Rayton telah dijual di seluruh dunia sehingga pemakaian produk harus disesuaikan dengan iklim dan suhu negara tersebut. Semua produk kami telah teruji di lab untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan pemakaian lampu,” jelas Grendy Tjindra selaku Manajer Rayton Indonesia.

Terdapat berbagai jenis dan model lampu LED yang dijual Rayton Indonesia. Soalnya, tiap kendaraan memiliki spesifikasi atau tipe lampu yang berbeda.  Produk lampu LED Rayton Indonesia tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak. (RO/OL-14)

Baca Juga

MMKSI

Mitsubishi Protect untuk Melindungi Kendaraan dan Pemiliknya

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 17:02 WIB
Dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual...
DFSK Indonesia

DFSK Luncurkan Program Promo Akhir Tahun

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 14:32 WIB
Promo akhir tahun ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan untuk membantu konsumen memenuhi seluruh...
MGMI

MG Hadir di Makassar

👤RO 🕔Selasa 01 Desember 2020, 13:13 WIB
Diler baru berstatus 3S (sales, service, spareparts) ini berlokasi di Jl AP Pettarani no 45-47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya