Selasa 25 Agustus 2020, 13:51 WIB

Piaggio Vespa Resmikan Diler di Bandar Lampung

RO | Otomotif
Piaggio Vespa Resmikan Diler di Bandar Lampung

Piaggio Indonesia
Diler baru Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung

 

PT Piaggio Indonesia (PI) bersama PT Sinar Inti Harapan (SIH) meresmikan diler baru di Bandar Lampung, pada Selasa (25/8). Ini merupakan diler kedua dari SIH sejak pertama kali berkolaborasi dengan PI pada 2018.
 
President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan perusahaannya menyadari bahwa sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, Lampung merupakan kawasan dengan potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang.

"Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia," ujar Marco. 

Outlet baru Piaggio-Vespa ini berlokasi di Jl Teuku Umar, Bandar Lampung, dan terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau oleh pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya.

Dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang menyediakan juga rangkaian aksesoris untuk sentuhan personalisasi pada skuter pelanggan.

Direktur SIH Joenadi Purnama Sidik menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung." (S-4)

Baca Juga

kia.com

Kia Corp di Rusia Tarik 105 Ribu Mobil Rio

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 09 Agustus 2022, 07:10 WIB
Kia Rio ditarik karena kemungkinan kerusakan...
SUBARU INDONESIA

Plaza Subaru Batam Resmi Beroperasi

👤RO 🕔Senin 08 Agustus 2022, 22:55 WIB
Batam merupakan kota industri yang sangat strategis dengan pertumbuhan yang sangat...
VIL

Kaca Film dan Produk PPF V-Kool kembali Hadir di GIIAS 2022

👤RO 🕔Senin 08 Agustus 2022, 22:26 WIB
Pengunjung juga dapat mengikuti beragam aktivitas di booth V-Kool seperti berfoto bareng pembalap, Youtuber sekaligus influencer otomotif,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya