Selasa 30 Agustus 2022, 10:35 WIB

10.000 Peserta Diharapkan Ikuti Milo Activ Indonesia Race 2022

Mediaindonesia.com | Olahraga
10.000 Peserta Diharapkan Ikuti Milo Activ Indonesia Race 2022

Dok.Milo
Kegiatan Road to MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022 bersama para pacer Fun Run 6,2K yang diikuti sekitar 500 peserta dari 20 komunitas.

 

DALAM rangka menyambut Hari Olahraga Nasional pada 9 September mendatang, Nestle Milo kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk Terus Aktif, Terus Belajar melalui gerakan Milo Activ Indonesia dengan menghadirkan Milo Activ Indonesia Race (MAIR) 2022.

“Milo Activ Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia yang bisa diikuti secara on ground atau pun virtual. Beragam kategori kami siapkan agar sesuai dengan hobi dan kesanggupan setiap anggota keluarga. Harapannya agar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus aktif, terus belajar dan semakin mencintai olahraga sejak dini,” ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani.  

“Kami juga sangat senang melihat antusiasme para peserta yang mendaftarkan diri di kategori on ground kali ini. Sebanyak 4.500 kuota habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Walaupun kuota untuk kategori on ground 10K, 5K, dan Family Run 2,5K sudah habis, para peserta tidak perlu khawatir karena kami masih memiliki kuota kategori virtual run  5K, 21K, dan ride 50K,” imbuhnya.

MAIR 2022 akan memperlombakan dua cabang olahraga yaitu lari (run) dan sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid. Untuk kegiatan on ground dilakukan pada 4 September di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan memperlombakan tiga kategori yaitu, Family Run 2,5K, 5K, dan 10K. Sementara untuk kegiatan virtual race (run & ride) akan diselenggarakan pada 4-25 September dengan memperlombakan tiga kategori, yaitu Family Run 5K, 21K, dan 50K ride. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan virtual MAIR, bisa mendaftarkan diri melalui situs www.milo.co.id yang sudah dibuka pada 2 Agustus dan menargetkan 10.000 peserta secara keseluruhan.

Biaya pendaftaran virtual race kategori Basic Family 5K, 21K Run, dan Ride 50K sebesar Rp75.000 mendapatkan medal, e-bib, e-certificate, dan produk Milo. Sementara kategori Premium 21K Run dan Premium Ride 50K sebesar Rp150.000 yang akan mendapatkan medal, kaos jersey, e-bib, e-certificate, dan produk MILO. Dan kategori Premium Family 5K Run sebesar Rp200.000 mendapatkan medal, 2 kaos jersey, e-bib, e-certificate, dan produk Milo.

Saat mendekati kegiatan MAIR 2022, Nestle Milo turut mengadakan Road to MAIR bersama para pacer, yaitu Fun Run 6,2K yang diadakan pada Minggu (21/8) dengan diikuti lebih dari 500 peserta dari 20 komunitas di Senayan Park, Jakarta.
“Senang sekali saya dan teman-teman komunitas dapat melakukan persiapan menuju MAIR 2022. Selain lari bersama, kegiatan lainnya juga sangat seru karena ada games, doorprize dan juga produk MILO bagi para peserta. Persiapan latihan rutin juga sudah saya lakukan bersama teman-teman komunitas untuk menyambut kegiatan MAIR tahun ini. Bagi teman-teman yang tidak mendapatkan kuota di kegiatan offline, kalian dapat mendaftarkan diri di kegiatan virtual yang tidak hanya ada kategori run saja, tetapi juga ada kategori ride bagi yang senang bersepeda.” kata Perwakilan dari salah satu komunitas RIOT Jakarta yang juga merupakan pacer di MAIR 2022, Nur Zahra Amanda. (RO/A-1)

Baca Juga

Instagram @alex_albon

Albon tidak Menyangka Bisa Fit untuk Tampil di GP Singapura

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 04:15 WIB
Albon harus bermalam di unit perawatan intensif rumah sakit di Italia, awal bulan ini, karena kegagalan pernafasan setelah menjalani...
Twitter @Max33Verstappen

Tolak Jemawa, Verstappen Sebut Perburuan Gelar Juara Formula 1 Masih :Panjang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 30 September 2022, 04:04 WIB
Verstappen memegang kendali klasemen dengan nyaman dan berpeluang mempertahankan gelar juara Formula 1 jika menang di GP...
AFP

Aleix Espargaro Sebut Peluang Juara Dunia Masih Terbuka

👤Ant 🕔Kamis 29 September 2022, 23:57 WIB
Berjarak 25 poin dari Quartararo dan tujuh poin dari Bagnaia, Espargaro memandang perebutan gelar juara dunia masih terbuka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya