Jumat 15 Oktober 2021, 22:42 WIB

Kevin/Marcus Tuntaskan Dendam atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Kevin/Marcus Tuntaskan Dendam atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Bandminton photo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

 

GANDA Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil menggila saat bertemu wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal Piala Thomas 2020. The Minions menang dengan skor 21-17, 16-21, dan 21-15 serta membawa Indonesia unggul 2-0 atas Malaysia. Hasil ini sekaligus membayar lunas kegagalan atas lawan yang sama di Piala Sudirman tahun ini.

"Kami senang bisa menyumbang angka bagi Indonesia dan sekaligus membalas kekalahan kami di Piala Sudirman lalu. Kami bisa tampil nyaman di pertandingan ini. Dibanding di Piala Sudirman lalu, di sini kami tampil lebih baik," kata Kevin seusai pertandingan dikutip darj keterangan resmi PBSI, Jumat (15/10).

"Dari awal kami memang sangat termotivasi untuk menang dan membayar kekalahan kami di Piala Sudirman lalu," timpal Marcus.

Marcus mengaku, kegagalan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman tahun ini memotivasinya dan Kevin terus berusaha untuk bangkit. Kemenangangan hari ini menjadi pembuktian atas hasil kerja keras mereka.

"Bersama Kevin saya terus berusaha untuk bangkit dan melewati pertandingan, serta mencoba tampil terbaik di berbagai turnamen di depan," tutur Marcus.

Berbicara tentang peluang Indonesia membawa pulang gelar juara Piala Thomas 2020, Marcus tak ingin sesumbar, tapi ia mengatakan akan berupaya melalui pertandingan satu demi satu. "Soal apakah kemenangan ini membuka harapan kami makin dekat untuk merebut Piala Thomas,  kami tidak mau terlalu jauh berharap. Kami lalui satu demi satu pertandingan dulu. Semoga kami bisa menang dulu dan lolos ke semifinal," pungkasnya. (Rif/PBSI)

 

Baca Juga

Ist/McLaren.com

McLaren akan Gunakan Livery Spesial di GP Abu Dhabi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Desember 2021, 13:58 WIB
Di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi akhir pekan ini 10-12 Desember 2021, tim balap McLaren akan menampilkan Livery spesial untuk mobil...
dok.wikipedia

SEA Games ke-31 Digelar Mei 2022 di Vietnam

👤Ilham Ananditya 🕔Rabu 08 Desember 2021, 13:25 WIB
FEDERASI SEA Games (SEAGF) diumumkan bahwa SEA Games akan dijadwalkan ulang pada 12-23 Mei...
dok PB WI

Anies Kenakan Jaket Kuning saat Bertemu Arlangga

👤RO/Micom 🕔Rabu 08 Desember 2021, 12:44 WIB
Permintaan Airlangga disambut baik Anies...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya