Senin 23 November 2020, 07:07 WIB

Bogdanovic Dapat Tawaran Menggiurkan dari Hawks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Bogdanovic Dapat Tawaran Menggiurkan dari Hawks

AFP/Kevin C Cox/Getty Images
Guard Sacramento Kings Bogdan Bogdanovic

GUARD berstatus free agent Bogdan Bogdanovic mendapatkan penawaran kontrak empat tahun senilai US$72 juta dari Atlanta Hawks. Hal itu dilaporkan sejumlah media Amerika Serikat (AS), Minggu (22/11).

Timnya saat ini, Sacramento Kings, memiliki waktu 48 jam untuk menandingi tawaran itu.

Selasa (17/11), Bogdanovic terlihat menuju Milwaukee Bucks untuk kontrak beli dan tukar yang akan membuat guard Donte DiVincenzo dan dua
forward DJ Wilson serta Ersan Ilyasova bertukar tempat ke Kings. Namun, pertukaran itu urung terjadi setelah Bogdanovic tidak mencapai kata sepakat dengan Bucks.

Baca juga: Mitchell Sepakat Perpanjangan Kontrak di Jazz Senilai US$ 163 Juta

Namun, Sacramento Bee, Rabu (18/11), menurut seorang sumber bahwa tidak ada kesepakatan beli dan tukar dengan Bucks yang melibatkan Bogdanovic.

Lalu, Kamis (19/11), USA Today melaporkan NBA tengah menyelidiki apakah kesepakatan potensial itu melanggar aturan antisuap di NBA.

Bogdanovic, 28, menjadi ancaman lawan dalam hal lemparan jarak jauh yang memiliki rata-rata 15,1 poin pertandingan dalam 61 laga bersama Kings, musim lalu.

Dia memiliki efektivitas lemparan tiga angka sebesar 37,2% dan mempunyai rata-rata tertinggi kariernya dengan rata-rata 7,2 lemparan tiga angka per pertandingan.

Hawks aktif dalam free agency dengan menyepakati kontrak untuk point guard Rajon Rondo, Kris Dunn, dan Danilo Gallinari. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Max Verstappen Negatif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Kamis 03 Desember 2020, 18:28 WIB
Dengan absennya Hamilton yang harus menjalani isolasi mandiri, peluang Max Verstappen meraih kemenangan di GP Sakhir terbuka lebar akhir...
AFP/Lluis Gene

Bergabung dengan Petronas Yamaha, Rossi Harus Ikut Aturan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 03 Desember 2020, 16:19 WIB
Tim Petronas Yamaha mengingatkan Valentino Rossi agar tidak berbuat semaunya. Nama besar pembalap asal Italia itu sebagai juara dunia juga...
AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Schumacher Mengaku Siap Gantikan Grosjean di GP Abu Dhabi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 03 Desember 2020, 12:13 WIB
Hingga saat ini, tim Haas belum mengumumkan terkait partisipasi Grosjean pada GP Abu Dhabi, menyusul kondisi Grosjean yang masih dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya