Rabu 21 Oktober 2020, 09:27 WIB

Alex Marquez Bertekad Kembali Finis Podium di GP Teruel

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Alex Marquez Bertekad Kembali Finis Podium di GP Teruel

AFP/JOSE JORDAN
Pembalap Repsol Honda Alex Marquez

SETELAH finis di urutan kedua pada balapan di MotoGP Aragon, Minggu (18/10), rookie Repsol Honda Alex Marquez berharap dapat kembali memberikan performa terbaik di balapan MotoGP Teruel, Minggu (25/10).

Memperlihatkan aksi luar biasa pada dua balapan sebelumnya di Le Mans, Prancis dengan finis di posisi ketiga, dilanjutkan penampilan di sirkuit Motorland Aragon dengan kembali merebut podium, Marquez kini bersiap melanjutkan aksi terbaiknya.

"Setelah akhir pekan yang luar biasa, saya menantikan balapan di GP Teruel. Kami harus bekerja sangat keras untuk tetap berada di depan karena saya pikir banyak pembalap lain tengah mempersiapkan langkah lebih," kata Marquez.

Baca juga: Mir Mengaku tidak Peduli dengan Gelar Juara Dunia MotoGP

Melakukan balapan kedua di Sirkuit Motorland Aragon, pembalap asal Spanyol itu mengatakan dirinya mencoba fokus di sesi kualifikasi agar dapat memulai start di garis depan.

"Sasarannya tetap sama bekerja sesuai dengan rencana kami dan mencoba mengambil langkah lain di kualifikasi," jelasnya.

"Kami sekarang telah berhasil mencapai Q2 tetapi masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Jika kami dapat melanjutkan apa yang sudah kami lakukan pada balapan sebelumnya, tentu saya akan sangat senang," sebut pembalap berusia 24 tahun itu.

Juara dunia Moto2 itu kini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan 67 poin berada di atas Juara GP Prancis 2020 Danilo Petrucci yang berselisih dua poin. (Speedweek/OL-1)

Baca Juga

AFP

Mercedes Waspadai Ancaman Verstappen di GP Bahrain

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 18:30 WIB
“Saya rasa Red Bull menjadi ancaman, mereka terlihat cukup baik di sesi kedua," kata...
MI/Rommy Pujianto

Asa Ajang Olahraga Bergulir Lagi

👤MI 🕔Sabtu 28 November 2020, 04:40 WIB
MANTAN juara dunia tinju Chris John mendukung penuh agar kompetisi olahraga nasional bisa kembali bergulir di tengah pandemi...
AFP

Hamilton Pimpin Sesi Latihan GP Bahrain

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 03:26 WIB
Juara dunia Formula 1 itu bertekad menyapu bersih tiga balapan terakhir. Ambisi Hamilton untuk menyamai rekor 13 kemenangan dalam satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya