Sabtu 25 April 2020, 01:55 WIB

GP Belanda Ikut Terdampak Korona

MI | Olahraga
GP Belanda Ikut Terdampak Korona

AFP
Moto GP

 

SERI Moto-GP di Belanda resmi ditunda. Awalnya, GP Belanda direncanakan berlangsung di Sirkuit Assen pada 28 Juni mendatang.

Namun, pemerintah Belanda memperpanjang aturan larangan kegiatan olahraga lantaran pandemi covid-19 hingga 1 September. “Sayang sekali langkahlangkah yang diumumkan pemerintah belakangan ini berarti TT Assen ke-90 akan ditunda sampai musim gugur atau  sampai musim depan,” ujar pernyataan dari pihak Sirkuit Assen.

“Kami terus melakukan diskusi dengan Dorna Sports terkait situasi ini. Tentu pihak penyelenggara sangat kecewa. Namun, kami tetep mendukung penuh keputusan pemerintah,” lanjutnya.

Sebelum Belanda, Jerman juga karena korona sudah lebih dulu menunda penyelenggaraan Moto-GP di Sirkuit Sachsenring. Jerman diagendakan menjadi tuan rumah pada 19-21 Juni. Sementara setelah Belanda, Finlandia yang selanjutnya akan menggelar balapan di Sirkuit Kymiring. Namun, ada kemungkinan seri yang rencananya digelar 12 Juli juga bisa gagal terselenggara. (Mal/Autosport/R-3)

Baca Juga

Cole Burston / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP

Tanpa LeBron dan Davis, Lakers Kalah Lagi

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 08 Desember 2022, 14:31 WIB
Anthony Davis absen karena sakit adapun LeBron James mengalami cedera pergelangan...
AFP/FRANCK FIFE

Reli Dakar 2023 akan Jelajahi Rute Paling Menantang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:45 WIB
Edisi ke-45 Reli Dakar kali ini akan berlangsung mulai 31 Desember hingga 15 Januari 2023, sebelum finis di pesisir timur negara kerajaan...
AFP/Cole Burston/Getty Images

James dan Davis Absen, Lakers Kalah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 11:00 WIB
Davis harus absen karena cedera saat memperkuat Lakers kala kalah dari Cleveland Cavaliers, Rabu (7/12) WIB dengan 102-116, sedangkan James...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya