Kamis 28 November 2019, 23:40 WIB

Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

MI | Olahraga
Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

AFP
Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

LA Lakers memperpanjang kemenangan beruntun di kompetisi NBA musim ini. Kemarin, LeBron James dan kawan-kawan, menundukkan New Orleans Pelicans dengan skor tipis 114-110. Itu menjadi kemenangan kesembilan beruntun Lakers yang kini mencatat rekor menang kalah 16-2.

Anthony Davis menjadi bintang Lakers dengan mengemas 41 poin. Adapun James menambah dengan 29 poin, 15 di antaranya dicetak di kuarter keempat.

"Saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Kami mampu menunjukkan ketahanan malam ini dan bisa meraih kemenangan," ungkap Davis.

Di laga lain, Boston Celtic meraih kemenangan 121-110 atas Brooklyn Nets. Di laga tersebut, Nets tidak diperkuat mantan bintang Celtic, Kyre Irving yang masih mengalami cedera.

Kemba Walker menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Celtic dengan raihan 39 poin disusul Jaylen Brown dengan 22 poin. Kemenangan atas Nets membuat Celtic belum terkalahkan di tujuh laga kandang musim ini. (AFP/R-1)

Baca Juga

DOK. OnePride

OnePride MMA Buka Jalan Petarung Indonesia ke Pentas Internasional

👤Widhoroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:46 WIB
Sebagai mitra ekslusif, OnePride MMA akan memberi akses kepada ONE Championship untuk mendapatkan fighter-fighter terbaik Indonesia yang...
AFP/Giuseppe Cacace

Lewis Hamilton Positif Terinfeksi Covid-19

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 01 Desember 2020, 17:21 WIB
Juara dunia F1 tengah menjalani isolasi di Bahrain dan dinyatakan dalam kondisi sehat. Sebelumnya, hasil tes sebanyak tiga kali...
AFP

Sergio Perez akan Kembali Membalap pada F1 Musim 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 01 Desember 2020, 16:56 WIB
Pembalap asal Meksiko itu kemungkinan besar absen dari balapan Formula 1 tahun depan. Sebab, dia tak kunjung mendapatkan kursi untuk musim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya