Kamis 28 November 2019, 23:40 WIB

Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

MI | Olahraga
Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

AFP
Lakers Raih Kemenangan Beruntun Kesembilan

LA Lakers memperpanjang kemenangan beruntun di kompetisi NBA musim ini. Kemarin, LeBron James dan kawan-kawan, menundukkan New Orleans Pelicans dengan skor tipis 114-110. Itu menjadi kemenangan kesembilan beruntun Lakers yang kini mencatat rekor menang kalah 16-2.

Anthony Davis menjadi bintang Lakers dengan mengemas 41 poin. Adapun James menambah dengan 29 poin, 15 di antaranya dicetak di kuarter keempat.

"Saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Kami mampu menunjukkan ketahanan malam ini dan bisa meraih kemenangan," ungkap Davis.

Di laga lain, Boston Celtic meraih kemenangan 121-110 atas Brooklyn Nets. Di laga tersebut, Nets tidak diperkuat mantan bintang Celtic, Kyre Irving yang masih mengalami cedera.

Kemba Walker menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Celtic dengan raihan 39 poin disusul Jaylen Brown dengan 22 poin. Kemenangan atas Nets membuat Celtic belum terkalahkan di tujuh laga kandang musim ini. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/Handout Badminton Thailand

Indonesia Incar 2 Gelar di BWF World Tour

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 26 Januari 2021, 23:09 WIB
Dalam turnamen ini memang tidak semua atlet yang berangkat dapat bermain karena merupakan bagian dari rangkaian tur BWF...
MI/Ramdani

Praveen/Melati Harus Berjuang Ekstra di BWF World Tour Finals 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 21:38 WIB
Pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto mengatakan pasangan Praveen/Melati yang tergabung di dalam grup A bakal menghadapi...
Jason Miller/Getty Images/AFP

Cetak 46 Poin, LeBron James Bawa Kemenangan untuk Lakers

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 26 Januari 2021, 14:30 WIB
Mencetak 46 poin, 8 rebound, dan 6 assist, LeBron James sukses menaklukkan mantan klubnya dan membawa Lakers torehkan kemenangan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya