Jumat 10 April 2015, 00:00 WIB

Valencia Tersandung di San Memes

Widhoroso | Olahraga
Valencia Tersandung di San Memes

AFP/ANDER GILLENEA

 
Valencia gagal menjaga peluang untuk menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol setelah hanya bermain 1-1 dengan Athletic Bilbao, Jumat (10/4). Tambahan satu poin membuat Valencia tertahan di posisi empat dengan poin 62, tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang berada satu tingkat di atas.

Bermain di kandang lawan, Stadion San Memes, Valencia seharusnya bisa membawa pulang poin penuh. Gol Rodrigo De Paul di menit ke-61 membawa Valencia unggul 1-0 dan skor tersebut bertahan hingga menjelang akhir laga.

Namun kemenangan Valencia yang sudah didepan mata sirna di menit ke-90. Tendangan Aritz Aduriz yang menyambar bola liar, gagal dihadang kiper Valencia Diego Alves dan membuat pertandingan berakhir 1-1.

Seusai laga, pelatih Valencia Nuno Espirito Santo menuding hakim garis sebagai biang kegagalan tim asuhannya meraih kemenangan. Santo menilai Aduriz dalam posisi offside saat mencetak gol balasan Bilbao.

"Ini memalukan dan kami marah atas hal itu. Jika ada pihak yang ingin mencegah Valencia mencapai tujuannya, itu merupakan hal yang sudah keterlaluan," tegas Santo seusai laga. (Ant/R-2)

Baca Juga

AFP/Lillian SUWANRUMPHA

Hamilton Tercepat Di Sesi Latihan Pertama GP Singapura

👤Widhoroso 🕔Jumat 30 September 2022, 19:21 WIB
LEWIS Hamilton menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pertama balap Formula 1 GP Singapura, Jumat...
Antara

Kevin Sanjaya dan Herry IP Akhirnya Saling Minta Maaf

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 30 September 2022, 16:03 WIB
PBSI menyatakan bahwa kedua pihak sudah bertemu untuk menyelesaikan persoalan. Baik Kevin Sanjaya maupun pelatih Herry IP, sama-sama...
Toshifumi KITAMURA / AFP

Quartararo Percaya Diri Bisa Kembali Naik Podium di Thailand

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 30 September 2022, 13:04 WIB
Modal pernah naik podium finis di posisi dua di Sirkuit Internasional Chang membuat pembalap Yamaha itu optimistis bisa menjaga posisi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya