Jumat 22 September 2017, 03:45 WIB

Kesempatan Pegolf Tambah Pengalaman

(RO/Beo/R-3) | Olahraga
Kesempatan Pegolf Tambah Pengalaman

Thinkstock

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air, khususnya cabang golf, Combiphar selaku selaku produsen perawatan kesehatan di Indonesia bakal mensponsori turnamen golf Players Championship, Asian Development Tour (ADT) kedua di New Kuta Golf Club, Bali, pada 11-14 Oktober mendatang. Diungkapkan Michael Wanandi, Direktur Utama Combiphar, turnamen yang memperebutkan hadiah uang total senilai US$100 ribu itu diharapkan bisa memberi kesempatan bagi para pegolf Indonesia, baik itu amatir maupun profesional untuk menambah pengalaman.

"Turnamen Players Championship ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka layak untuk berkompetisi di turnamen internasional. Kami harap para pegolf terbaik Indonesia akan mengambil manfaat dari kesempatan ini untuk bisa berpartisipasi di Olimpiade 2020," ujar Michael Wanandi. Turnamen golf Pro-Am bagi para pegolf Indonesia, kata dia, akan menandai pembukaan ajang bergengsi tersebut. Sementara itu, Chief Operating Officer Asian Tour Cho Minn Thant mengaku senang dengan kesediaan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Development Tour yang kedua.

Pada pergelaran perdana di Singapura awal Januari silam, pegolf Thailand Itthipat Buranatanyarat tampil sebagai kampiun. "ADT telah berkembang setiap tahun dan menjadi batu loncatan bagi para pegolf yang bercita-cita untuk bermain di Asian Tour. George Gandranata menjadi pegolf pertama Indonesia yang menang pada ADT Maret lalu. Lalu Danny Masrin mendapat kehormat-an berupa undangan untuk berpartisipasi di Asian Tour," tambah Cho.

Baca Juga

AFP/MARTIN BUREAU

Pliskova Tunjuk Pelatih Baru untuk Musim 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 12:58 WIB
Bajin, asal Jerman, mengantar Osaka meraih dua gelar Grand Slam yakni Amerika Serikat (AS) Terbuka 2018 dan Australia Terbuka pada tahun...
AFP/HAMAD I MOHAMMED

Haas Sebut Grosjean Dapat Membalap di GP Sakhir Jika Sehat

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 30 November 2020, 10:22 WIB
Steiner bersikeras Grosjean akan menjadi pilihan pertama jika cederanya telah sembuh dan mau kembali...
AFP/HAMAD I MOHAMMED

Tim Haas F1 Konfirmasi Grosjean Masih Dalam Perawatan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 30 November 2020, 09:30 WIB
Steiner menyebut luka bakar di tangan Grosjean sebagai cedera utamanya saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya