Kamis 27 Oktober 2022, 15:05 WIB

Kantor DPC PPP Sorong akan Dibangun Ulang agar Operasional Pemilu Maksimal

mediaindonesia.com | Nusantara
Kantor DPC PPP Sorong akan Dibangun Ulang agar Operasional Pemilu Maksimal

dok.ist
PLt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat, Kamis (27/10/2022)

 

PLt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat. Karena dinilai kurang layak, ia menyebut kantor DPC PPP Sorong harus segera dilakukan pembangunan gedung baru.

"Saya ada acara Mukerwil Papua Barat yang diselenggarakan di Sorong, sekaligus mampir ke lokasi kantor ini. Karena kurang layak dipakai, kita akan coba membantu supaya dibangun dan bisa digunakan sebagai sekretariat untuk operasional jelang Pemilu 2024,” tutur Muhamad Mardiono, usai menyambangi Kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat, Kamis (27/10/2022).

Muhamad Mardiono menargetkan agar pembangunan kantor DPC PPP Sorong bisa sesegera mungkin. Selain itu, ia berharap dengan dibangunnya kantor yang baru bisa menambah kursi di Pemilu 2024.

“Di sini hanya ada satu-satunya fraksi PPP, kalau kantor sudah bagus harus nambah kursi lagi. Berjuang keras bersama, kantornya bagus maka kursinya bertambah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sorong Rosmia Mattalitti mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Plt Ketua Umum PPP. Menurutnya, ini pertama kali ada pimpinan partai yang menyambangi langsung kantor DPC PPP Sorong.

“Ketua umum sebelumnya tidak pernah. Alhamdulillah kami berterima kasih atas kunjungannya. InsyaAllah kami siap, dalam waktu dekat diratakan dan dibangun untuk operasional Pemilu 2024,” ucap Rosmia.

Adapun kunjungan Muhamad Mardiono ke kantor DPC PPP Sorong merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi partai. Usai menyambangi kantor tersebut, Muhamad Mardiono akan membuka Mukerwil 1 DPW Papua Barat. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Ratusan Nelayan Indramayu Dapat BBM Murah dari Batur Sandi Uno

Baca Juga

dok.ist

Di Rakernis, Korlantas Polri Sosialisasikan Alat Tes Alkohol Dan Narkoba

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 06:02 WIB
KORPS Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) sekaigus menyosialisasikan alat tes alkohol dan alat tes...
Dok. JAwa Eye Indonesia

Jawa Eye Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 01 Desember 2022, 02:01 WIB
PR Manager Jawa Eye Indonesia Setiadi menyatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Jawa Eye Indonesia atas musibah Gempa...
MI/HO

Paramitha DPR Kawal Pemasangan Listrik Baru di Brebes

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 22:49 WIB
Pemerintah merencanakan bantuan pasang baru listrik 2022 kepada 1.086 rumah warga miskin di Brebes, Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya