Selasa 14 Desember 2021, 19:55 WIB

Fogging Gratis Cap Lang Kayu Putih di Tujuh Kota

Mediaindonesia.com | Nusantara
Fogging Gratis Cap Lang Kayu Putih di Tujuh Kota

DOK Pribadi.
Ada tujuh kota di seluruh Indonesia yang dikunjungi program CSR itu mulai 22 November sampai 3 Desember 2021.

 

MUSIM hujan biasanya diiringi peningkatan kasus penyakit demam berdarah. Sejumlah daerah di Indonesia banyak laporan warga yang mesti dirawat rumah sakit bahkan meninggal dunia akibat penyakit yang ditularkan dari nyamuk Aedes aegypti.

Karena itu, sejumlah perusahaan turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat memberantas demam berdarah. Salah satunya Cap Lang Kayu Putih Plus yang mengadakan program fogging gratis Indonesia Bebas Nyamuk 2021 dengan menjangkau daerah yang lebih luas dibandingkan tahun lalu. 

Ada tujuh kota di seluruh Indonesia yang dikunjungi program CSR itu mulai 22 November sampai 3 Desember 2021. Kota itu mulai dari Jakarta Timur, Bekasi, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, hingga Medan. "Tujuan program ini yaitu kami berusaha membantu pemerintah dan masyarakat bahwa saat ini selain pandemi covid-19, ada penyakit demam berdarah yang cukup berbahaya juga," tutur Azis Chandra, perwakilan dari Cap Lang Kayu Putih, dalam keterangan resmi, Selasa (14/12). 

Program itu mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari masyarakat berbagai daerah yang mendapatkan fogging gratis. "Kami sebagai perwakilan masyarakat RW 04 Kelurahan Cipinang Muara cukup senang dengan pengadaan fogging di 10 RT. Terima kasih kepada Cap Lang Kayu Putih Plus yang sudah membantu warga dalam penanggulangan DBD menjelang musim hujan ini," ujar Suwarno, Ketua RW 04 Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan warga Semarang yang senang dengan program fogging gratis itu. "Program CSR fogging Indonesia Bebas Nyamuk juga merupakan suatu kesempatan bagi Cap Lang Kayu Putih Plus untuk berbakti dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya dari wabah demam berdarah," tutup Azis Chandra. (OL-14)

Baca Juga

MI/DJOKO SARDJONO

Bakti Sosial Jumat Berkah, Polres Klaten Bagikan 650 Paket Beras Kepada Warga Terdampak Penaikan Harga BBM

👤Djoko Sardjono 🕔Jumat 30 September 2022, 13:30 WIB
Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten, juga melibatkan unsur TNI, pemerintah daerah, pers,...
MI/MARCEL KELEN

Keluarga Persilakan KPK Periksa Lukas Enembe di Jayapura

👤Marcel Kelen 🕔Jumat 30 September 2022, 13:25 WIB
Pihak keluarga tak akan mengizinkan Lukas Enembe untuk keluar dari kediaman dan mempersilakan penyidik KPK untuk datang memeriksanya di...
MI/VOUCKE LONTAAN

Archi Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi Aspek Keselamatan Pertambangan

👤Voucke Lontaan 🕔Jumat 30 September 2022, 13:15 WIB
Dalam ajang ini,  PT MSM dan PT TTN, juga  meraih penghargaan pada tiga aspek untuk pemegang Kontrak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya