Rabu 20 Oktober 2021, 23:58 WIB

Tiga Kabupaten di Sulbar Tidak Punya Pasien Korona di RS

Ant | Nusantara
Tiga Kabupaten di Sulbar Tidak Punya Pasien Korona di RS

MI/ Andri Widiyanto
Ilustrasi

 

SEBANYAK tiga kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar) sudah tidak memiliki pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit di wilayahnya dalam lima hari terakhir. "Tiga kabupaten di Sulbar tidak memiliki pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit yakni Kabupaten Mamasa, Majene dan Pasangkayu," kata juru bicara satgas COVID-19 Sulbar, Safaruddin Sunusi, yang juga kepala Dinas Kominfo Sulbar, Rabu (20/10).

Ia mengatakan, pasien korona di Sulbar yang masih dirawat di rumah sakit Sulbar tersisa empat orang. Di antaranya di kabupaten Mamuju satu orang, kabupaten Mamuju Tengah dua orang dan kabupaten Polewali Mandar (Polman) dua orang.

Menurut dia, untuk pasien covid-19 di Sulbar yang positif juga bertambah hanya satu orang yang berasal dari Kabupaten Majene. Sementara pasien sembuh bertambah 11 orang berasal dari Mamuju tiga orang, Mamasa tiga orang dan Kabupaten Polewali Mandar lima orang. Sementara total pasien positif COVID-19 di Sulbar 12.305 orang sementara pasien sembuh mencapai 11.907 orang.

Sedangkan pasien yang melakukan isolasi mandiri masih terdapat 52 orang dan total pasien meninggal mencapai 342 orang. Safaruddin menyampaikan pasien COVID-19 di Sulbar juga tidak ada meninggal akibat COVID-19 dalam 10 hari terakhir berdasarkan data satgas COVID-19 Sulbar. "Semoga kondisi tersebut bertahan sehingga protokol kesehatan dan vaksinasi harus terus dijalankan pemerintah," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

MI/Alexander PT

Pemkab Lembata Dukung Penuh Aksi Perubahan Iklim Berkeadilan

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 08 Desember 2021, 11:00 WIB
PEMERINTAH Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, menyambut baik program amplifying voices for just climate action, untuk aksi perubahan...
MI/Jamaah

Warga Lintas Agama di Juwana Galang Donasi untuk Penyintas Erupsi Gunung Semeru

👤Jamaah 🕔Rabu 08 Desember 2021, 10:00 WIB
Selain menerima donasi berupa uang tunai, posko FKUB juga menerima berbagai bantuan...
Ist/Pemprov Babel

Komisi Aparatur Sipil Negara Anugerahi Penghargaan kepada Pemprov Babel

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:46 WIB
Pengakuan tersebut ditunjukkan dalam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua KASN, Agus Pramusinto Kepada Gubernur Babel Erzaldi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya