Kamis 07 April 2016, 20:06 WIB

Dua Anggota Polisi Diciduk saat Pesta Sabu

Darwis Damanik/Metro tv | Nusantara
Dua Anggota Polisi Diciduk saat Pesta Sabu

Ilustrasi

 

DUA oknum polisi di Pematangsiantar, Sumatera Utara, dibekuk Badan Narkotika Nasional Pematangsiantar saat sedang pesta sabu di kost-kostan. Selain kedua oknum tersebut, BNN juga membawa satu orang wanita yang diduga terlibat.

Brigadir AG dan Bripka AM, dua oknum polisi itu, diamankan dari salah satu rumah kost di Jalan Penyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Saat ditangkap keduanya sempat melakukan perlawanan. Sementara seorang wanita, Li, yang diduga ikut dalam pesta narkoba tersebut langsung dibawa ke Kantor BNN.

Kedua okum polisi yang bertugas di Polresta Pematangsiantar itu juga turut dibawa ke Kantor BNN setelah berkordinasi dengan Propam Polri utuk pengamanan.

Dalam penangkapan ini petugas BNN menyita sejumlah paket sabu-sabu dan alat hisap bong yang baru saja digunakan.

Hingga saat ini pihak BNN belum memberikan keterangan yang jelas terkait penangkapan tersebut. Mengenai keterlibatan dua anggota polri, Kepala BNN Pematangsiantar Ahmad Yani Damanik juga masih belum memberikan komentar. (X-2)

Baca Juga

MI/Lilik Darmawan

Teknologi Dipadu Budidaya Magot untuk Solusi Sampah

👤Lilik Darmawan 🕔Minggu 29 November 2020, 09:36 WIB
Magot atau belatung dapat dibudidayakan menjadi magot dewasa untuk pakan ternak atau dilanjutkan jadi lalat hitam atau black soldier fly...
Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Barito Kuala Bagian Pengembangan Food Estate

👤Denny Susanto 🕔Minggu 29 November 2020, 09:30 WIB
Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan menjadi bagian program pengembangan ketahanan pangan (food estate) yang tengah dijalankan...
Ilustrasi

Komunitas Biara Kkottongaen di Mabar Terpapar Covid-19

👤John Lewar 🕔Minggu 29 November 2020, 09:23 WIB
Komunitas biara Suster Bruder KKottongaen Indonesia di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT ada yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya