Rabu 17 Agustus 2022, 15:35 WIB

Halte Transjakarta Gelora Bung Karno Kembali Beroperasi

Mohamad Farhan Zhuhri | Megapolitan
Halte Transjakarta Gelora Bung Karno Kembali Beroperasi

MI/ANDRI WIDIYANTO
Ilustrasi: Sejumlah calon penumpang menunggu kedatangan bus Transjarta di Halte Bus GBK.

 

Halte Bus Transjakarta Gelora Bung Karno (GBK) kembali beroperasi usai direvitalisasi. Halte tersebut efektif melayani pelanggan bertepatan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang jatuh pada hari ini Rabu, 17 Agustus 2022.

Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada tahun 2022 sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan.

Dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, Musholla dan lainnya.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan resmi, Rabu (17/8).

Lomba Tarik Bus Ramaikan Peringatan HUT RI Ke-77
Selain itu, peringati HUT RI Ke-77, Transjakarta turut melakukan kegiatan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh M. Indrayana selaku Direktur Teknik dan Digital Transjakarta dan diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta.

Proses upacara dilakukan di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur. Kemeriahakan hari jadi Republik Indonesia juga dimeriahkan dengan lomba tarik bus oleh karyawan.

"Ada penampilan tarian kolosal nusantara hingga penampilan band internal Transjakarta yakni Idealist Band, Unknown Band dan Humas Sejahtera Band," ujar Anang.

Acara hiburan ini turut dimeriahkan oleh penampilan band kenamaan tanah air J-ROCKS.

“Acara ini diperuntukan secara khusus untuk seluruh karyawan kami, baik yang ada di lapangan maupun di kantor pusat yang telah pekerja sepenuh hati. Kami harap ini bisa terus menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Mari bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat bersama,” katanya. (OL-12)

Baca Juga

Antara

Update 28 September 2022: DKI Jakarta Catat 695 Kasus Covid-19 Hari Ini

👤MGN 🕔Rabu 28 September 2022, 22:00 WIB
Sebanyak 695 dari 1.915 kasus covid-19 nasional ditemukan di Jakarta, Rabu...
Antara/Indrianto Eko Suwarso.

Anies Ingin Satukan Gedung SD, SMP, SMA agar Siswa Akur

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 28 September 2022, 21:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin menyatukan gedung sekolah berjenjang mulai sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP),...
DOK.MI

Seorang Warga Cilincing Terluka akibat Granat yang Ditemukannya Meledak

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 21:31 WIB
Warga itu juga masih mengalami gangguan pendengaran karena terdampak langsung ledakan granat kejut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya