Senin 25 Oktober 2021, 11:07 WIB

Satu Tewas dalam Tabrakan Bus TransJakarta di Cawang

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Satu Tewas dalam Tabrakan Bus TransJakarta di Cawang

Antara
Lokasi kejadian kecelakaan bus TransJakarta

 

Peristiwa tabrakan menimpa dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, menyebabkan seorang penumpang tewas di lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata, Supriyadi, mengatakan  kecelakaan dua bus TransJakarta itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Halte Cawang Ciliwung. "Bus yang depan lagi berhenti menurunkan penumpang cuma bus yang belakangnya langsung nabrak," kata Supriyadi di lokasi, Senin.

Dia mengatakan satu penumpang yang belum diketahui identitasnya tewas dalam musibah tabrakan tersebut,  sementara lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Korban luka-luka untuk sementara ditampung di Gedung Indomobil yang berada tak jauh dari lokasi kejadian tabrakan. "Sementara luka berat kurang lebih 10 korban, luka ringan puluhan," ujar Supriyadi.

Tak hanya itu, dia menuturkan satu sopir bus TransJakarta juga sempat terjepit. Namun berhasil dievakuasi dengan keadaan luka oleh petugas Damkar dibantu aparat kepolisian.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di Jl. MT Haryono yang menuju Kampung Melayu dan Halim Perdanakusuma macet.

Untuk sementara, laju bus TransJakarta pun dialihkan ke jalur umum sambil menunggu evakuasi dua bus yang bertabrakan.  (Ant/OL-12)

Baca Juga

dok.Ant

Lokasi Bayar Pajak Kendaraan di Jadetabek Selasa Ini

👤Muhamad Fauzi 🕔Selasa 07 Desember 2021, 07:15 WIB
Selasa ini ada 14 titik layanan Samsat pembayaran pajak kendaraan tersebar untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan...
Dok. Hipmi Jaya

Hipmi Jaya Kukuhkan 315 Anggota Baru

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Desember 2021, 23:38 WIB
"Pengukuhan anggota baru merupakan salah satu program kerja BPD HIPMI Jaya dalam rangka pengembangan program kaderisasi serta dalam...
 ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pasca-Kebakaran Gedung Cyber, Data Center ISC Tetap Berfungsi Normal 

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Desember 2021, 20:18 WIB
Data center ISC dapat beropersi dan tak mengalami ganguan karena Data Center ISC Cyber-1 telah memiliki sertifikasi Tier III Facility dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya