Minggu 21 Februari 2021, 12:40 WIB

Banjir Surut, Sejumlah Wilayah di DKI Bisa Dilalui Kendaraan

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Banjir Surut, Sejumlah Wilayah di DKI Bisa Dilalui Kendaraan

Antara
Genangan air di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, sudah mulai surut dan kini bisa dilalui kendaraan, Mingggu (21/2)

 

BANJIR yang melanda sejumlah wilayah Jakarta sejak Sabtu (20/2) pagi mulai surut pada Senin (21/2) siang. Berdasarkan akun twitter @TMCPoldaMetro, sejumlah jalan sudah bisa dilalui kendaraan.

Traffic light ring road Puri Kembangan, Jakarta Barat pada pukul 11:29 WIB sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat dan roda dua. Hanya terdapat genangan air setinggi mata kaki.

Sementara itu, di Jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 10:52 WIB sudah bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat, meski masih ada genangan air melebihi mata kaki.

Selain itu, di Jalan Raya Tendean, Jakarta Selatan pada pukul 10:13 WIB yang sebelumnya terendam banjir mulai surut. Polisi bersama petugas kebersihan membersihkan lumpur dan kerikil sisa banjir. Tampak kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa melintas dengan mengurangi kecepatan.

Begitu juga di Perumahan Pondok Karya, Mampang, Jakarta Selatan, banjir sudah mulai surut. Polisi, TNI, dan petugas kebersihan mulai membersihkan jalan dari genangan dan kini sudah mulai bisa dilewati kendaraan. (OL-13)

Baca Juga

Ilustrasi

Lagi, Polisi Bongkar Praktik Aborsi Ilegal di Apartemen

👤Siti Yona Hukmana 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:59 WIB
"Kita amankan tersangka NA, dia bukan dokter dan tidak punya keahlian. Pengakuanya baru sebulan buka di apartemen," kata Kabid...
Ilustrasi

Kompolnas Minta Oknum Polisi Tembak Warga Dipidana Pasal Berlapis

👤Cindy Ang 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:54 WIB
"Kami mendorong penegakan hukum pelaku melalui pidana dengan pasal berlapis dan pemeriksaan pelanggaran kode etik," kata anggota...
Dok. Korlantas

Korlantas Polri bakal Gunakan Mobil Listrik Tesla Untuk Patroli

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:31 WIB
Mobil listrik tesla untuk patroli ini akan dipergunakan dengan baik untuk jajarannya. Mobil ini diharapkan bisa menambah mobilitas jajaran...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya