Jumat 30 Agustus 2019, 03:20 WIB

Trans-Jakarta Integrasi LRT di Bodebek

Trans-Jakarta Integrasi LRT di Bodebek

ANTARA
Transjakarta

 

PT Trans-Jakarta siap berintegrasi dengan lintas rel terpadu (LRT) Bodebek (Bogor-Depok-Bekasi) yang dibangun pemerintah pusat melalui PT Adhi Karya. Hal itu untuk memudahkan penumpang yang hendak berpindah moda dari Trans-Jakarta ke LRT maupun sebaliknya.

Direktur Teknik dan Fasilitas PT Trans-Jakarta, Yoga Adiwinarto, menyebut akan ada enam halte yang dirombak berkaitan dengan integrasi itu. "Dari enam halte, tiga halte di antaranya di koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas), yakni Halte Depkes, Halte GOR Sumantri, dan Halte Setiabudi Aini," tuturnya, kemarin.

Pada tiga halte itu tepat di atasnya akan dilalui jalur LRT Bodebek rute Cawang-Dukuh Atas. Integrasi fisik nantinya membangun elevator atau tangga dari halte menuju stasiun. Ada pula integrasi fisik di Halte Cawang BNN. Halte tersebut rencana diperluas sebab saat ini Halte Cawang BNN yang dilalui lima rute sempit dan tidak sepadan dengan pertumbuhan penumpang. (Put/J-1) 

Baca Juga

Antara

Esok, Transjakarta Perpanjang Jam Oprasional

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:40 WIB
Sebelumnya, layanan Transjakarta hanya sampai pukul...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Minta Anies Mundur, Politikus Gerindra Ditegur Partai

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:37 WIB
Menurut Gerindra, kritik yang disampaikan Ali merupakan pendapat pribadi dan bukan berasal dari partai. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra...
Antara

Pemprov DKI Siapkan Lahan Baru untuk Jenazah Pasien Covid-19

👤Selamat Saragih 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:04 WIB
"Ada 190 orang yang harus dimakamkan/hari. Makanya jaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan supaya jangan terjadi kematian tiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya