Jumat 05 April 2019, 08:15 WIB

Mulai Hari Ini, Lalu Lintas di Pasar Minggu Dialihkan

Nur Azizah | Megapolitan
Mulai Hari Ini, Lalu Lintas di Pasar Minggu Dialihkan

ANTARA/Sigid Kurniawan
Warga dan pengendara motor melintas di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang rusak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

DIRLANTAS Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rekayasa ini dalam rangka penurunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu.

Rekayasa dimulai hari ini, Jumat (5/4) hingga Minggu (7/4). Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan arus lalu lintas dialihkan mulai dari lampu merah Pejaten.

"Kendaraan dari lampu merah Pejaten dibelokkan ke arah kanan menuju ke Jalan Pejaten Raya dan belok kiri ke Rusli Hakim," kata Yusuf dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Dari Jalan Rusli Hakim kemudian belok kiri kembali ke Jalan Pejaten Raya, belok kiri kembali ke Jalan Sawo Manila/Jalan Salihara (depan Univ. Nasional) menuju Jalan Ragunan dan lurus menuju Jalan Pasar Minggu untuk menuju arah depok.

Baca juga: JPO Pasar Minggu Dibongkar, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

"Sedangkan pengendara yang melintas di Jalan Raya Pasar Minggu menuju Pancoran, arus lalu lintas Jalan Lenteng Agung dialihkan belok kiri ke Pertanian 3 dan tembus ke Ragunan," ungkap Yusuf.

Sedangkan bagi pengendara yang ingin menuju kuningan dapat lurus dan tetap berada di jalan Ragunan. Adapun pengendara yang ingin menuju Pancoran dapat berputar arah depan Litbang Kementerian Pertanian dan belok kiri menuju Jalan Salihara.

"Dari situ belok kiri ke Jalan Sawo Manila menuju Pejaten Raya dan tetap berada di Jalan Pejaten Raya untuk menuju JalanPasar Minggu arah Pancoran," pungkas dia. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

dok.Ant

Gudang Arsip Kemenkunham Lantai 5 Ludes Kebakaran

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:35 WIB
GUDANG penyimpanan kantor Kementerian Hukum dan HAM ludes kebakaran, Kamis (8/12/2022). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10 dan berhasil...
dok.Ant

Kebakaran di Kemenkumham terjadi di Gudang Penyimpanan BMN

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:14 WIB
GUDANG barang peyimpanan milik negara (BMN), Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengalami kebakaran Kamis...
dok.ist

Perusahaan Milik Chairul Tanjung Digugat Rp3,4 M ke PN Jaksel

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 13:10 WIB
PT Maras Agung, kontraktor pengerjaan proyek salah satu wahana di Jalan Transyogi Cibubur, Depok, Jawa Barat menggugat PT Trans Cibubur...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya