Sabtu 22 Januari 2022, 10:40 WIB

Perusahaan Kanada Ini Luncurkan Noze Sanitizer Lawan Covid-19

Mediaindonesia.com | Internasional
Perusahaan Kanada Ini Luncurkan Noze Sanitizer Lawan Covid-19

Dok.Ist
Perusahaan Kanada luncurkan spray anti covid-19

 


PERUSAHAAN  asal Kanada saNotize telah meluncurkan produk  alat spary hidung dengan technologi Dual Chamber. Dengan technologi ini dipercaya, bisa membunuh virus Covid19 di kondisi lab dalam waktu 2 menit. 

Co founder SaNotize, Chris Miller menyampaikan Enovid  telah lolos uji klinis sebagai alat spary hidung pertama di dunia yang terbukti dapat membunuh virus Covid-19.

“Saat diuji dalam kondisi pasien yang terpapar, viral load berkurang 95% dalam waktu 24 jam dan 99,99% dalam waktu 72 jam, hasil ini berdasarkan uji klinis yang dilakukan di Inggris,” kata Chris. 

ENovid nose sanitizer menggunakan dual chamber yang merupakan teknologi pertama di dunia, sehingga Nitric Oxide yang dihasilkan akan selalu fresh dan terjaga kualitasnya Ketika disemprotkan ke hidung.

Rahasia dibalik Enovid adalah Nitric Oxide dalam kadar terukur yang hanya terbuat saat spary disemprotkan. Teknologi pembuatan Nitric Oxide dalam kadar terukur yang membuat ENovid efektif dan terbukti lolos uji klinis.

Saluran pernapasan merupakan salah satu jalur masuknya virus kedalam tubuh. Untuk itu kita perlu waspada dan meminimalisir masuknya virus dari saluran pernapasan ke dalam tubuh.

Saat ini penggunaan Enovid ramai dibicarakan karena kemampuannya dalam membunuh virus di saluran pernapasan, termasuk virus Covid-19. Nose sanitizer ini merupakan alat kesehatan portable yang mudah dibawah kemana-mana, sangat mampu melindungi diri dimanapun dan kapanpun. 

Sekarang ini, Enovid sudah hadir di beberapa negara yaitu Israel, Thailand dan Bahrain dan masuk ke program pemerintah. Dikarenakan keefektifan Enovid, Thailand sudah menggunakan nose sanitizer ini sebagai alat pencegah transmisi Covid-19.  (RO/E-1)
 

Baca Juga

AFP/Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman.

Dokter Saudi Pisahkan Bayi Kembar Siam Laki-Laki dari Yaman

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 17:53 WIB
Lebih dari 150.000 orang telah tewas dalam kekerasan dan sistem kesehatan negara itu telah hancur. PBB menggambarkan kondisi itu sebagai...
AFP/Mohammed Huwais.

Pertama sejak 2016, Penerbangan Komersial Lepas Landas dari Yaman

👤Nur Aivanni 🕔Senin 16 Mei 2022, 17:37 WIB
Yaman, negara termiskin di dunia Arab, dilanda perang sejak koalisi turun tangan untuk mendukung pemerintah pada 2015, setahun setelah...
AFP/Sergei Supinsky.

Kebingungan Pendeta Gereja Ortodoks Tanggapi Invasi Rusia ke Ukraina

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 16:10 WIB
Saat gelombang pasukan Rusia menyeberang ke Ukraina, Kirill berbicara menentang kekuatan jahat yang menentang kesatuan bersejarah antara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya