Selasa 04 Mei 2021, 03:35 WIB

MediaDonuts Resmi Jadi Perwakilan CNN di Asia Tenggara

Mediaindonesia.com | Internasional
MediaDonuts Resmi Jadi Perwakilan CNN di Asia Tenggara

DokMediainDonuts
Co-Founder and Managing Partner, Pieter-Jan de Kroon.

 

SEBAGAI kawasan yang mempunyai pertumbuhan positif, Asia Tenggara memang mulai menarik perhatian. Kondisi yang masih pandemi covid-19 bahkan tidak menyurutkan sejumlah investor untuk berekspansi ke wilayah regional tersebut.
 
Salah satunya ditunjukan CNN. Untuk itu mereka menunjuk MediaDonuts, perusahaan berbasis teknologi dan periklanan yang kantornya tersebar di APAC dan EMEA sebagai perwakilan CNN International Commercial (CNNIC) di Asia Tenggara.  Brand berita dan informasi 24 jam ini menunjuk MediaDonuts untuk mewakili CNNIC di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, untuk membantu mengomersialisasikan solusi periklanan dan konten digital mereka di pasar negara tersebut.

Kerja sama itu menggabungkan kekuatan CNN dengan para ahli lokal dari MediaDonuts untuk mendukung brand, pemasar, advertiser di Asia Tenggara yang mulai beralih mengembangkan bisnisnya ke market global. Dengan kerja sama itu, MediaDonuts membantu menghubungkan advertiser yang ada di kawasan tersebut dengan audiens yang besar secara global melalui CNN serta integrasi konten di seluruh platform digitalnya. Hal ity termasuk branded content yang diproduksi oleh studio in-house pemenang penghargaan CNNIC, Create; target kontekstual berbasis data; serta akses ke berbagai format mobile digital advertising dalam ekosistem CNN.

"Kami sangat senang atas kerjasama yang terjalin ini,” ujar Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder and Managing Partner, MediaDonuts. “CNNIC menawarkan peluang besar bagi para advertiser dan pemasar untuk terhubung dengan market yang besar baik di pasar domestik maupun global.

Solusi yang disediakan CNNIC memberikan banyak ruang kepada brand untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dan membuat kampanye yang inovatif. Kita tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini bersama dengan para agensi dan brand di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam,” imbuhnya.

Kerja sama itu pun disambut baik oleh CNNIC. “Kami senang dapat bermitra dengan MediaDonuts untuk menyediakan solusi periklanan digital yang terbaik di kelasnya, didukung oleh data, insight, dan kreativitas dari para advertiser di pasar utama CNN di Asia Tenggara (ASEAN). Dengan menggabungkan kapabilitas kami dengan para ahli di MediaDonuts serta local insight, kami berharap dapat meningkatkan peluang dan solusi strategis bagi brand di ASEAN untuk mencapai audiens utama mereka di seluruh penjuru dunia,” ujar Eliot Connor, Digital Commercial Director untuk APAC, CNN International Commercial. (RO/A-1)

Baca Juga

euractiv.com

Polandia Temukan Tiga Kasus Pertama Varian Covid-19 Asal Brasil

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:02 WIB
Otoritas memperketat aturan karantina pada Mei bagi mereka yang tiba dari Brasil, India, dan Afrika Selatan setelah kasus varian COVID-19...
aljazeera.com

Saksi Gambarkan Ngerinya Kecelakaan Kereta Api Metro di Meksiko

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 21:38 WIB
Kereta api metro itu jatuh ke jalanan yang berada di bawah jalur kereta metro, dan menewaskan 25...
hilip FONG / AFP

Tiongkok Kecam Pernyataan G7 yang Dukung Taiwan

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 06 Mei 2021, 19:25 WIB
G7 menganggap Tiongkok bersalah atas pelanggaran hak asasi manusia dan menggunakan pengaruh ekonominya untuk menggertak orang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya