Senin 25 Juli 2022, 16:15 WIB

Rumah Sakit Permata Ibu Bertransformasi Menjadi Brawijaya Hospital Tangerang

Mediaindonesia.com | Humaniora
Rumah Sakit Permata Ibu Bertransformasi Menjadi Brawijaya Hospital Tangerang

Dok Brawijaya Hospital Tangerang
Peluncuran kartu komunitas Brawijaya Hospital Tangerang.

 

Diawali dengan Rumah Sakit Permata Ibu yang telah berdiri sejak 20 Mei 2011, kini telah bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. Rumah sakit umum ini berlokasi di wilayah Tangerang dan merupakan lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare.

Memiliki visi menjadi Rumah Sakit Umum pilihan keluarga dan terpercaya, Brawijaya Hospital Tangerang hadir dengan mengutamakan pelayanan prima dan teknologi terdepan.
 
Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang memiliki misi memberikan layanan kesehatan unggulan dan berbagai spesialisasi dengan dasar excellency yang memadukan teknologi terdepan serta didukung oleh tim dokter serta tenaga medis yang profesional dan berpengalaman di bidangnya.
 
Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang ditunjang dengan nilai utama untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien secara prima dan berkualitas yang memiliki komitmen yang tinggi serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip pokok yaitu melayani dengan semangat, sepenuh hati, integritas, inovatif, humanitas, dan kebersamaan.

Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital Tangerang, menghadirkan berbagai layanan unggulan seperti minimal invasive surgery, klinik urologi, klinik kesuburan, trauma center dan orthopedi, pusat pelayanan ibu dan anak, persalinan dengan metode Eracs, dan teknik bedah katarak dengan metode  fakoemulsifikasi.

Rika Ermasari, SPsi, Psikolog, ACC, Kadiv Non Medis Brawijaya Tangerang mengatakan mereka berkomitmen untuk membantu kesehatan masyarakat khususnya yang berada di kota Tangerang serta sekitarnya. "Untuk menunjukkan kepedulian kami, maka kami meluncurkan kartu komunitas. Kartu komunitas adalah kartu keanggotaan atau membership yang diterbitkan oleh Brawijaya Hospital Tangerang untuk komunitas yang sudah bekerja sama dengan Brawijaya Hospital Tangerang," kata dia.

Dengan memiliki kartu omunitas, benefit yang diberikan berupa diskon rawat inap  atau rawat jalan, kemudahan dalam pelayanan di RS, penjemputan/pengantaran pasien bagi para pemegang kartu komunitas tersebut. "Kartu ini sifatnya dapat dipindahtangankan selain PIC komunitas tersebut akan tetapi dalam lingkup komunitas yang sama," tambahnya. (OL-12)

 

Baca Juga

quora.com

Mengenal Manfaat Gerakan Meroda dan Cara Melakukannya

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 06:15 WIB
Gerakan Meroda adalah gerakan memutar tubuh dari arah samping. Tumpuan gerakan meroda terletak di bagian kaki serta...
Instagram @disneyplushotstarid

Ini Beda Tokoh Protagonis dan Antagonis

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 05:30 WIB
Protagonis adalah tokoh yang memiliki watak baik, dikenal, dan disukai semua orang. Tokoh ini merupakan kunci dan bagian yang sangat...
Ist

Keterbukaan dan Sikap Kritis Kunci Pulih dari Intoleransi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:40 WIB
Proses radikalisasi seringkali masuk akibat keterbukaan yang tidak diiringi sikap kritis. Hal ini mengingat strategi infiltrasi kelompok...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya