Senin 07 Juni 2021, 21:48 WIB

Inovasi Sunat Terbaru dengan Teknologi Powerlem

Mediaindonesia.com | Humaniora
Inovasi Sunat Terbaru dengan Teknologi Powerlem

DOK Pribadi.
.

 

KETAKUTAN terhadap proses kontrol pelepasan alat khitan yang dianggap menyakitkan sebagian besar pasien kini tidak akan terjadi lagi. Saat ini, metode sunat semakin bervariasi dan berkembang seiring perkembangan tekhnologi ilmu kedokteran, sehingga sebagian orangtua atau pasien mungkin akan bingung untuk memilih cara yang paling aman.

Dokter Khitan (www.dokterkhitan.com) menyediakan layanan khitan dengan berbagai metode terbaik dan terlengkap seperti elektro kauter atau laser sampai metode modern tanpa jahit, tanpa perban, tanpa ada alat yang menempel, dan tanpa kontrol. Adapun metode termodern yang ditawarkan di Dokter Khitan yaitu Powerlem. Metode khitan itu tanpa suntik, tanpa jahit, pasien tetap bisa beraktivitas seperti biasa, tanpa ada alat yang menempel pada kelamin serta prosedur tindakan cepat dan mudah.

"Ini merupakan metode khitan paling inovatif saat ini. Pasien tidak akan terganggu dengan alat khitan yg biasanya masih terus terpasang sampai dengan sembuh serta pasien juga tidak perlu takut atau trauma dengan proses lepas klamp. Dengan Powerlem, pasien tidak perlu melakukan kontrol atau pelepasan alat. ini menghasilkan prosedur khitan yang lebih nyaman dan aman. Durasi tindakan khitan antara 10-15 menit," papar dr Ardinal.

Di Dokter Khitan, semua tindakan sunat bisa dilakukan di klinik dan rumah dari mulai sunat bayi, sunat anak, sunat gemuk, sunat wanita, dan sunat dewasa. Ini dibantu oleh dokter yang berpengalaman dan mematuhi standar medis sehingga penanganan tindakan sunat lebih terjamin. Tentu saja, pihaknya menerapkan aturan protokol kesehatan yang sesuai dengan standar.

Untuk melakukan sunat di rumah, alat dan metode yang digunakan akan dipilih dengan mempertimbangkan waktu pengerjaan dan kondisi alat vital pasien. Semakin cepat dikerjakan, semakin minimal kontak dengan pasien sehingga lebih aman dari risiko penularan penyakit.

Adapun keunggulan melakukan  sunat di rumah, antara lain lebih praktis dan tanpa ribet keluar rumah, karena tim medis yang akan datang. Dengan demikian sunat menjadi lebih privasi dan nyaman. "Habis khitan bisa langsung istirahat, tanpa perlu bermacet-macetan di jalan. Tanggal dan waktu tindakan bebas ditentukan oleh pasien," katanya.

Sekadar diketahui, transaksi di Dokter Khitan sudah dipermudah dengan pembayaran secara online tanpa harus ribet menyiapkan uang tunai. Untuk menghindari biaya administrasi yang dibebankan dengan membeli voucer di Dokterlink. Jadi ini lebih praktis dan aman.

 

Dokterlink merupakan platform yang memberikan kemudahan untuk melakukan pembelian voucer layanan kesehatan secara online dengan bermacam metode pembayaran dan penawaran promo yang menarik. Dokter Khitan merupakan salah satu kategori layanan yang tersedia di Dokterlink. Dokterlink juga akan memberikan informasi kepada masyarakat luas seputar khitan yang sangat jelas dari informasi manfaat sunat, keunggulan, metode sunat yang terbaik, serta dilengkapi dengan layanan customer service terbaik. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. Kemenag

Menag: Seleksi Mahasiswa Sarana Peningkatan Mutu PTKIN 

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 22:41 WIB
Pada 2021 misalnya, tidak kurang 280 ribu calon mahasiswa yang mendaftar, terdiri atas 182.890 pendaftar dari dari 11.920 sekolah melalui...
AAFP/Javier Torres.

Penelitian Terbaru, Kucing Besar Tertular Covid-19 dari Penjaganya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 22:15 WIB
Penelitian ini muncul dalam jurnal peer-review dan akses terbuka yang disebut...
Dok. Pribadi

Magang Bersertifikat di Pasar Rakyat, Libatkan Mahasiswa Jadi Penggerak Ekonomi Nasional 

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 22:02 WIB
Menurutnya program ini sesuai dengan salah satu filosofi Kampus Merdeka yakni kolaborasi dan gotong royong, terutama untuk bergotong royong...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya