Jumat 15 Januari 2021, 02:40 WIB

Mo Sidik Patah Hati Sobat Ambyar

MI | Humaniora
Mo Sidik Patah Hati Sobat Ambyar

Dok. Twitter
Komedian Mohamad Ali Sidik Zamzami alias Mo Sidik.

 

KOMEDIAN Mohamad Ali Sidik Zamzami alias Mo Sidik, 44, turut bermain dalam film Sobat Ambyar. Istilah ditinggal ketika sedang sayang-sayangnya yang kerap digunakan Sobat Ambyar, sebutan penggemar musikus Didi Kempot, ia rasakan dalam proses pembuatan film ini.

"Kalau saya memang lagi sayang-sayangnya, lalu ditinggal. Jadi dahulu saya sama sekali enggak kenal karyanya almarhum (Didi Kempot)," tutur Mo Sidik dalam virtual press conference film Sobat Ambyar.

"Jadi saya benar-benar baru tahu lagu-laguanya ketika dikasih skripnya itu. Karena harus riset untuk peran, jadi dengarin lagunya, belajar bahasanya. Nah, itu nyantol," tambahnya.

 Demi mendalami peran dalam film terbarunya ini, ia belajar bahasa Jawa, memaknai karya lagu penyanyi campursari Didi Kempot. Bahkan, saat berada di dalam mobil bersama istri dan anak-anaknya, Mo Sidik mendengarkan lagu Jawa. "Saya excited. Saya pas syuting enggak ketemu Mas Didi, jadi berpikirnya akan bertemu pas launchingfilm. Tiba-tiba beliau pergi duluan. Itu bagi saya yang baru kenal karyanya dan jatuh cinta, itu sudah merasa kehilangan. Itu momen terambyar saya di film ini," ungkapnya. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

ANTARA/Ampelsa

Rehabilitasi Mangrove, Luhut Targetkan 150 ribu Ha di Lahan Kritis

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:23 WIB
Untuk mendukung program rehabilitasi mangrove, akan dilakukan persemaian dalam skala...
MI/Dwi Apriyani

Kemendikbud Dukung PT Lakukan Transformasi Pendidikan

👤 Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:20 WIB
Akselerasi transformasi pendidikan secara digital menjadi tugas bersama dalam menyadari akan pentingnya penggunaan teknologi digital dalam...
Dok Kemenag

LPMQ Update Aplikasi Quran Kemenag, Ini Fitur Barunya

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:12 WIB
Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur'an (LPMQ) melakukan update aplikasi Quran Kemenag. Kini, masyarakat bisa berbagai ayat dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya