Jumat 08 Januari 2021, 05:50 WIB

Noah Konser Bersejarah di Awal 2021

MI | Humaniora
Noah Konser Bersejarah di Awal 2021

Instagram @NOAH_SITE
Band Noah

 

NOAH mengawali 2021 dengan sebuah konser virtual. Konser bertajuk Noah BEYONDmo 2021 ini disebut bakal menjadi tonggak sejarah karena menggunakan teknologi Unreal Engine (UE) yang biasa dipakai aplikasi pengembang gim. Konser Noah BEYONDmo 2021 bakal tayang pada Sabtu (9/1) di aplikasi Vidio.

“Ini konser, tapi kayak video klip gitu jadi ada sisi sinematiknya. Konser ini akan menjadi tonggak sejarah juga dan akan jadi pembuka untuk yang lainnya. Teknologi ini akan jadi standar di masa depan,” kata show director Upie Guava dalam jumpa pers virtual, Rabu (6/1/).

Konser Noah BEYONDmo 2021 merupakan bagian dari peluncuran tampilan baru BRImo. Noah akan membawakan sekitar lima lagu. “Selain unik, konser ini butuh effort lebih. Lewat kerja sama ini, banyak hal besar yang bisa dilakukan. Kalau kita enggak terlalu banyak kesulitan, paling song list yang pas untuk memaksimalkan teknologi itu,” kata sang vokalis Ariel.

Lewat konser ini, Ariel berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah sekaligus memberikan semangat untuk musisi yang saat ini masih ikut terkena dampak pandemi korona. (Medcom.id/H-3)

 

Baca Juga

Ant/Makna Zaezar

Soal Ujian Bocor Ternyata Kepsek dan Guru Matematika Pelakunya

👤Ardi T Hardi 🕔Selasa 13 April 2021, 16:38 WIB
TIM Pencari Fakta (TPF) Pendidikan DIY menyampaikan hasil investigasi atas kebocoran soal Asesmen Standar Pendidikan Daerah (ASPD) 2021...
MI/John Lewar

3 Jembatan Putus, 8 Desa di NTT Kesulitan Dapat Bantuan

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 13 April 2021, 16:10 WIB
SEBANYAK tiga jembatan putus akibat serangan Siklon Seroja di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih mengisolasi delapan desa di Flores...
Antara/HO

Dorong Peran Aktif Masyarakat Tanggulangi Terorisme & Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 15:49 WIB
Mayjen TNI Hendri Paruhuman Lubis dalam kesempatan itu mengharapkan masyarakat berperan aktif dalam mencegah aksi terorisme agar tidak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya