Kamis 03 September 2020, 03:15 WIB

Deddy Corbuzier Youtuber Terkaya di Indonesia

MI | Humaniora
Deddy Corbuzier Youtuber Terkaya di Indonesia

Instagram @MASTERCORBUZIER
Pesulap Deddy Corbuzier

 

PESULAP Deddy Corbuzier menjadi youtuber terkaya di Indonesia menurut pemeringkatan yang dilakukan Social Blade pada Agustus 2020.

Deddy berhasil bertengger di peringkat pertama melalui kanal Youtube podcast yang dimilikinya. Akun Youtube Deddy berpenghasilan sekitar US$29,3 ribu hingga US$ 468,4 ribu setiap bulannya atau setara dengan Rp430,7 juta hingga Rp6,8 miliar sebulan. 

Di posisi kedua, predikat youtuber berpenghasilan tertinggi disabet pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat kanal Youtube Baim Paula. Setelah Deddy dan Baim, posisi ketiga ditempati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat kanal Youtube Rans Entertainment. 

Adapun, Atta Halilintar harus bergeser ke posisi keempat dan Ria Ricis di urutan kelima. Meski demikian, jumlah subscriber terbanyak masih disabet Atta Halilintar dengan total 25,4 juta.

Podcast Deddy Corbuzier memang selalu anyar dengan menghadirkan narasumber yang ‘most wanted’ atau paling dicari. Misalnya saat muncul dugaan bisnis covid-19 di rumah sakit dengan menghadirkan Achmad Yurianto, mantan juru bicara Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19.

Atau ketika Deddy mengundang komika Bintang Emon yang mengaku diserang dan difitnah, setelah ia membuat video sindiran terhadap tuntutan ringan bagi pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan. (Medcom.id/H-2)

 

Baca Juga

MI/depi gunawan

Terjadi Peningkatan Aktivitas Gempa, 729 Kali dalam 20 Hari Pertama 2022

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:09 WIB
Jumlah tersebut menunjukkan aktivitas gempa di Indonesia mengalami peningkatan. Rata-rata, wilayah Indonesia hanya mengalami gempa sebanyak...
ANTARA /Aloysius Jarot Nugroho

Kasus Covid-19 Tembus di Atas 2 Ribu, Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 11:15 WIB
Apabila memang harus bepergian dan mengunjungi ruang publik yang berisiko bertemu banyak orang, protokol kesehatan sama sekali tidak boleh...
 ANTARA/ Novrian Arbi

Permendikbud 30/2021 Dinilai Tidak Mencerminkan Paradigma Keagamaan

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:10 WIB
Tidak adanya pasal yang mengatur tentang hak terlapor yang terfitnah. Karena ini membuka peluang kasus terlapor sebagai playing victim dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya