Jumat 24 April 2020, 04:55 WIB

Pangeran Louis Persembahan bagi Pekerja Medis

MI | Humaniora
Pangeran Louis Persembahan bagi Pekerja Medis

AFP
Pangeran Louis

 

AHLI waris kelima takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Louis, genap berusia 2 tahun, kemarin. Untuk merayakan ulang tahun anak ketiga mereka itu, Duke dan Duchess of Cambridge Pangeran William dan Catherine Middleton merilis rangkaian foto Pangeran Louis.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/4), dalam foto yang diambil sang ibu bulan lalu di kediaman mereka, Pangeran Louis tampak ceria dengan tangan bercat warna pelangi. Adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu memamerkan kedua tangannya ke kamera seraya tertawa.

Warna pelangi merupakan bentuk apresiasi yang dibuat masyarakat Inggris bagi seluruh pekerja medis di National Health Service (NHS). Selain lewat aksi Pangeran Louis ini, keluarga Cambridge juga sudah membuat apresiasi lewat video bertepuk tangan bagi NHS.

Para tenaga medis di Inggris terus kewalahan menghadapi membanjirnya pasien covid-19. Hingga kemarin telah lebih dari 133 ribu orang terinfeksi dan lebih dari 18 ribu orang di antaranya meninggal dunia. Ulang tahun Pangeran Louis hanya berselang dua hari setelah ulang tahun sang buyut, Ratu Elizabeth II, Selasa (21/4). Ratu berulang tahun ke-94. (Big/M-2)
 

Baca Juga

Ist

Presiden Jokowi Ajak Dunia Kerja Bersama Adaptasi Perubahan Iklim

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Januari 2021, 09:37 WIB
Presiden RI Joko Widodo Imengajak negara-negara di dunia untuk bekerja keras bersama-sama atasi perubahan iklim sekaligus pandemi...
MI/Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Serukan Langkah Global Tangani Dampak Perubahan Iklim

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 26 Januari 2021, 09:30 WIB
Perubahan siklus iklim yang terjadi membuat para petani dan nelayan di Tanah Air harus...
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Mendagri Minta Daerah Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 26 Januari 2021, 08:21 WIB
Mendagri Muhammad Tito Karnavian meminta pemerintah daerah, serta TNI/Polri dapat mendukung percepatan program vaksinasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya