Jumat 22 November 2019, 02:20 WIB

Zee Zee Shahab Hidup Sehat dengan Berlari

MI | Humaniora
Zee Zee Shahab Hidup Sehat dengan Berlari

Dok. Instagram
Aktris sekaligus presenter Fauziah Shahab

 

AKTRIS sekaligus presenter Fauziah Shahab atau akrab dengan sapaan Zee Zee Shahab, 31, sedang aktif-aktifnya mengajak wanita di sekitarnya untuk berlari. Dia bersama kawan-kawan sesama selebritas, bahkan membentuk komunitas Perempuan Berlari.

Melalui komunitasnya itu, Zee Zee ingin mengajak semua perempuan di Indonesia menjalani hidup sehat dan senang lewat olahraga lari. "Agenda larinya rutin seminggu sekali, setiap Rabu malam kumpul di Gelora Bung Karno (GBK). Semua orang bisa ikut gratis bayar. Kita akan lari bareng-bareng dan belajar teknik berlari yang benar dari awal," jelas ibu dua anak itu di Jakarta, Selasa (19/11).

Baginya, lari merupakan olahraga yang paling menyenangkan. Selain olahraga yang murah dan minim wacana seperti layaknya harus mendatangi gym, melalui berlari, dia mengaku badannya kembali bugar dan berat badan kembali stabil, bahkan jika dibandingkan dengan sebelum hamil dan melahirkan.

"Waktu hamil, saya sempat naik 16-17 kg. Sekarang berat badan saya, bahkan sudah di bawah berat sebelum hamil dahulu," imbuh istri dari presenter Prabu Revolusi itu.

Saking keranjingannya, dia kini sudah pernah menjajal lari maraton pada Juni lalu. Ia perlu latihan intens selama 5 bulan sebelum siap menjalani lari sepanjang 42,195 km itu. (Try/H-2)

Baca Juga

Istimewa

Alat Diseminasi BMKG Rilis Info Gempa Susulan Mamuju dalam 3 Menit

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 19 Januari 2021, 22:55 WIB
BMKG belum bisa menyimpulkan kapan gempa susulan akan...
DOK Shure

Pertemuan Virtual Tuntut Teknologi Kualitas Audio Terbaik

👤 Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 19 Januari 2021, 22:40 WIB
Masa pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang membatasi kontak...
DOK IYPG

Kiprah Apoteker Muda Berkreasi di Masa Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 22:30 WIB
IYPG merupakan organisasi yang berada di bawah koordinasi dari Ikatan Apoteker sebagai wadah bagi apoteker muda Indonesia berusia 35 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya