Jumat 22 November 2019, 02:20 WIB

Zee Zee Shahab Hidup Sehat dengan Berlari

MI | Humaniora
Zee Zee Shahab Hidup Sehat dengan Berlari

Dok. Instagram
Aktris sekaligus presenter Fauziah Shahab

 

AKTRIS sekaligus presenter Fauziah Shahab atau akrab dengan sapaan Zee Zee Shahab, 31, sedang aktif-aktifnya mengajak wanita di sekitarnya untuk berlari. Dia bersama kawan-kawan sesama selebritas, bahkan membentuk komunitas Perempuan Berlari.

Melalui komunitasnya itu, Zee Zee ingin mengajak semua perempuan di Indonesia menjalani hidup sehat dan senang lewat olahraga lari. "Agenda larinya rutin seminggu sekali, setiap Rabu malam kumpul di Gelora Bung Karno (GBK). Semua orang bisa ikut gratis bayar. Kita akan lari bareng-bareng dan belajar teknik berlari yang benar dari awal," jelas ibu dua anak itu di Jakarta, Selasa (19/11).

Baginya, lari merupakan olahraga yang paling menyenangkan. Selain olahraga yang murah dan minim wacana seperti layaknya harus mendatangi gym, melalui berlari, dia mengaku badannya kembali bugar dan berat badan kembali stabil, bahkan jika dibandingkan dengan sebelum hamil dan melahirkan.

"Waktu hamil, saya sempat naik 16-17 kg. Sekarang berat badan saya, bahkan sudah di bawah berat sebelum hamil dahulu," imbuh istri dari presenter Prabu Revolusi itu.

Saking keranjingannya, dia kini sudah pernah menjajal lari maraton pada Juni lalu. Ia perlu latihan intens selama 5 bulan sebelum siap menjalani lari sepanjang 42,195 km itu. (Try/H-2)

Baca Juga

Dok Universitas Bunda Mulia

UBM Dorong Semangat Generasi Muda Pelajari Budaya Tionghoa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 02 Desember 2020, 01:57 WIB
Kegiatan Approaching China 2020 diikuti 2.536 peserta dari berbagai sekolah dan universitas di Indonesia dan luar negeri seperti Malaysia,...
Dok. Istimewa

Berisiko Terkena Varises, Lakukan USG Skrining

👤MI 🕔Rabu 02 Desember 2020, 01:05 WIB
VARISES terjadi karena pembuluh darah membengkak atau melebar akibat penumpukan darah di pembuluh...
Dok. Istimewa

Seks Bebas Penyebab Terbanyak Penularan HIV/AIDS

👤MI 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:45 WIB
SEBAGIAN besar pasien HIV/AIDS tidak menyangka dan sebagian kecil dari mereka sudah menebak kemungkinan menderita penyakit menular...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya