Jumat 22 November 2019, 01:40 WIB

James Arthur Tuangkan Kisahnya lewat Lagu

MI | Humaniora
James Arthur Tuangkan Kisahnya lewat Lagu

Independent.co.uk
James Arthur

 

ALBUM terbaru solois asal Inggris, James Arthur, 31, berjudul You yang dirilis pada Oktober 2019 lalu, menceritakan beberapa kisah hidup sang penyanyi. Quite Miss Home, misalnya, mengisahkan tentang kerinduan Arthur dengan sang kakak ketika dia harus melakukan tur di luar kota maupun luar negeri.

"Kakak perempuanku adalah seorang clean freak, ia benci sekali hal-hal yang berantakan. Ketika aku pergi, ia masih saja menyuruhku untuk merapikan barang-barangku," kata Arthur di Jakarta, Rabu (20/11).

Alih-alih benci, sambungnya, ia justru sangat merindukan kakaknya itu ketika mereka berjauhan. "Makanya aku ingin bercerita tentangnya melalui laguku itu," lanjutnya.

Pemenang ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 pada 2012 itu berharap, melalui 17 lagu di album terbarunya itu bisa mendekatkannya dengan para penggemarnya. "Album ini sangat berarti buatku. Aku ingin album ini bisa membuat pendengar merasa dekat dan relevan ketika mendengarkannya. Aku juga ingin bisa menginspirasi mereka melalui musikku," kata Arthur.

James Arthur datang untuk kali pertama di Jakarta melalui acara perayaan kehadiran platform musik daring Youtube Music di Indonesia. Acara tersebut bertajuk YouTube Music: Journey Into the New World of Music, Rabu (20/11) malam di Istora Senayan, Jakarta. (Ant/H-2)

Baca Juga

Biro Pers Setpres

Presiden Berterima Kasih untuk Guru yang Mengabdi Selama Pandemi

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 28 November 2020, 17:50 WIB
Jokowi mengatakan keterbatasan saat ini harus dapat diatasi dengan kreativitas agar para murid dapat belajar dengan...
ANTARA/	Andreas Fitri Atmoko

Pemkab Klaten Perpanjang Status Darurat Potensi Letusan Merapi

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 28 November 2020, 16:25 WIB
Pemkab Klaten menetapkan perpanjangan ketiga kalinya status tanggap darurat mulai tanggal 25 November 2020 hingga 15 Desember...
Ist/KLHK

RI dan Bank Dunia Sepakati Pembayaran Pengurangan Emisi Karbon

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 November 2020, 16:17 WIB
Program Pengurangan Emisi Indonesia di provinsi Kalimantan Timur, yang memiliki populasi sekitar 3,5 juta penduduk, bertujuan untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya