Kamis 19 Februari 2015, 00:00 WIB

Bank Bukopin Bantu Hibahkan Mobil ke Kampus

Antara | Humaniora
Bank Bukopin Bantu Hibahkan Mobil ke Kampus
 
BANK Bukopin menyerahkan bantuan hibah satu unit mikrobus kepada Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perbankan Nasional terhadap dunia pendidikan.

Acara penyerahan hibah kendaraan tersebut dilakukan Direktur Komersial Bank Bukopin Mikrowa Kirana dengan menyerahkan kunci kendaraan secara simbolis kepada Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof Djaali, di Kampus UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (17/2/) petang.

Rektor UNJ Prof Dr Djaali sangat mengapresiasi bantuan hibah kendaraan dari Bank Bukopin itu yang menunjukkan kepedulian Perbankan Nasional terhadap pengembangan perguruan tinggi, dalam hal ini UNJ.

''Kami sangat mengapresiasi bantuan ini. Insya Allah hibah kendaraan ini dapat dipergunakan seoptimalkan mungkin untuk operasional kampus dan mahasiswa,'' ujar Prof Djaali.

Ia berharap, sinergisitas dan kerja sama antara dunia usaha dan pendidikan tinggi ini bisa tetap terpelihara ke depannya, sementara pimpinan atau owner Bank Bukopin akan menjadi salah satu Dewan Penyantun Universitas Negeri Jakarta.

Direktur Komersil Bank Bukopin Mikrowa Kirana mengatakan hibah kendaraan ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang dilakukan antara Bank Bukopin dan UN sejak 15 tahun lalu.

''Kami berharap ke depan kerja sama ini dapat terus berlanjut sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan terhadap pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya di Universitas Negeri Jakarta,'' tandasnya.

 Usai acara serah terima hibah kendaraan, Prof Djaali dan Mikrowa Kirana, beserta sejumlah pimpinan UNJ dan Bank Bukopin, melakukan Test Drive atau uji kendaraan di lingkungan Kampus A UNJ Rawamangun. (Ant/H-2)

Baca Juga

Dok. Kemenko PMK

Menko PMK Klaim Pelaksanaan Mudik Lebaran Tahun Ini Sukses

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:05 WIB
Muhadjir mengatakan, bukti sukses pelaksanaan mudik 2022 adalah angka kecelakaan telah menurun dibandingkan mudik tahun...
Freepik.com

Hepatitis Akut Merebak, Orangtua Diminta Bawa Anaknya ke Rumah Sakit Jika Alami Gejala

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:59 WIB
Anak yang diperiksa kemungkinan akan diminta untuk melakukan kontrol ulang. Saat kontrol ulang, dokter akan melakukan pemeriksaan lanjutan...
Frepik.com

Inovasi Deteksi Dini Tingkatkan Cangkupan Skrining Kanker Serviks di Indonesia

👤Faustinus Nua 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:49 WIB
Meski termasuk jenis kanker yang mematikan, ternyata risikonya dapat dicegah dengan pemeriksaan secara terpersonalisasi sejak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya