Senin 16 Januari 2023, 10:15 WIB

Miley Cyrus akan Rilis Album Baru pada Maret

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Miley Cyrus akan Rilis Album Baru pada Maret

Instagram @mileycyrus
Miley Cyrus

 

PENYANYI Amerika Serikat (AS) Miley Cyrus akan merilis album baru, yang bertajuk Endless Summer Vacation, pada Maret mendatang, melalui label musik barunya, Columbia Records.

Melalui keterangan pers, dikutip Senin (16/1), album tersebut digambarkan Cyrus sebagai 'surat cinta untuk LA'. Penyanyi berusia 30 tahun itu terakhir kali merilis album pada 2020 dengan judul Plastic Hearts.

"Musik dan penggambaran Endless Summer Vacation [berfungsi] sebagai cerminan dari kekuatan yang dia [Cyrus] temukan saat berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya," ungkap keterangan pers tersebut.

Baca juga: Miley Cyrus Positif Covid-19

Cyrus juga telah membagikan video trailer album tersebut, yang menggambarkan tema album. Video berdurasi satu menit itu menampilkan Cyrus membacakan dialog singkat dan cuplikan visual terkait Los Angeles (LA) seperti riak air, helikopter, dan menara seluler di pohon palem.

Album Endless Summer Vacation direkam LA, AS, serta diproduseri oleh diproduksi Kid Harpoon dan Tyler Johnson bersama Greg Kurstin and Mike WiLL Made-It.

Album kedelapan Cyrus itu akan tersedia secara global, baik dalam bentuk digital maupun bentuk fisik. Saat ini, penggemar dapat melakukan prapesan format piringan hitamnya (vinyl) yang hanya tersedia di laman daring Cyrus. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya