Selasa 03 Januari 2023, 12:25 WIB

Ju Ji Hoon Bintangi Film Komedi Gentleman

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ju Ji Hoon Bintangi Film Komedi Gentleman

Instagram @_jujihoon
Ju Ji Hoon

 

AKTOR Korea Selatan Ju Ji Hoon akan tampil sebagai detektif swasta tidak kenal takut yang menyamar untuk mengejar kasus kejahatan yang didalangi penjahat kelas atas dalam film komedi kriminal berjudul Gentleman.

Disutradarai Kim Kyung Won, film ini mengikuti Ji Hyun Soo (diperankan oleh Ju Ji Hoon), seorang detektif swasta yang dituduh menculik kliennya.

Dia berpura-pura menjadi jaksa untuk menemukan klien yang hilang dan melakukan perjalanan untuk melacak orang jahat dengan cara apa pun.

Baca juga: Film The Point Men Terinspirasi dari Penyanderaan Misionaris Korsel di Afghanistan

Aktor veteran Park Sung Woong berpartisipasi dalam film, memerankan kepala firma hukum besar. 

Selain dia, rookie Choi Sung Eun juga ikut serta, berperan sebagai jaksa tanpa ampun yang bekerja sama dengan Ji Hyun Soo untuk mengungkap kebenaran.

Ju Ji Hoon dikenal melalui sejumlah perannya dalam berbagai film seperti Along With the Gods (2017) dan serial Kingdom (2019). Dia mengatakan pengejaran elite kekuasaan sang detektif akan menghadirkan gaya aksi komedinya.

"(Gentleman) agak seperti film fantasi," kata dia.

Sang aktor menuturkan banyak berdiskusi dengan sutradara untuk secara alami mengekspresikan transformasi protagonis dari seorang detektif menjadi jaksa yang memproklamirkan diri.

"Tidak mudah mengalahkan orang yang kuat dan aku mencoba menggambarkan (Ji) sebagai karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya," tutur dia.

Sementara itu, Park Sung Woong mengatakan ingin membuat karakter penjahat dengan gaya unik, menggunakan mode dan pengaturan mewah.

"Aku ingin karakter penjahat dilihat sebagai tembok besar yang tidak bisa ditembus," kata dia.

Gentleman sudah tayang di bioskop Korea Selatan pada 28 Desember 2022. Ini adalah film orisinal pertama Wavve dan akan tersedia di platform streaming lokal di kemudian hari, dengan jadwal rilis yang belum dikonfirmasi. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya